Daftar ke KPU, Ini Target DPC PPP Kota Sungai Penuh

Explorenews.net – DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Sungai Penuh daftarkan 25 Bakal Calon Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Tahun 2024, Kamis (11/5/2022) di kantor KPU.

25 Bakal Calon Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Sungai dari no urut 17 ini dilakukan Ketua DPC Partai Penuh dari DPC PPP Kota Sungai Penuh Alvia Santoni dan disambut oleh Komisioner KPU kota sungai penuh Al Aziari.

Ketua DPC PPP Kota Sungai Penuh Alvia Santoni, dalam konferensi pers menyampaikan setelah mendaftar, semua persyaratan lengkap.

“Alhamdulillah telah diterima oleh KPU Kota Sungai Penuh untuk pendaftaran Calon Legislatif dari PPP Kota Sungai Penuh,”ujar Antos.

Lebih lanjut, Antos menegaskan Mari kita berjuang, bekerja keras, membesarkan partai kita, dan bisa memperjuangkan kepentingan masyarakat pastinya,

Baca Juga:  Amankan 27 Motor Dari Pulau Jawa, Kasat Reskrim Very Himbau Pemilik Datangi Polres Kerinci

“Bersama kita membesarkan partai PPP, dengan bekerja keras dan memperjuangkan hak masyarakat tentunya,”tegasnya.

“Kami juga mengucapkan terima kasih kepada KPU Mudahan pemilu ataupun legislatif berjalan dengan lancar semana mestinya,”tambahnya.

Ketua DPC PPP Kota Sungai Penuh Alvia Santoni, juga mengatakan, PPP Kota Sungai Penuh menargetkan, pimpinan DPRD Kota Sungai Penuh di pemilu legislatif 2024.

“Insyaallah, 2024 ini kita bersama calon legislatif menargetkan pimpinan DPRD Kota Sungai dan 6 Kursi,”harapnya.

Sementara itu, Anggota KPU kota sungai penuh Divisi Hukum, Al Aziari, S.H, menyampaikan, Syarat pengajuan bakal calon lengkap.

“Masalah sah tidak sah akan diverifikasi tanggal 15 mei 2023,”singkatnya.

BAGIKAN :