Sah! Tesa Mardian Nahkodai HMI Cabang Jambi Periode 2023-2024

BERITA, Jambi, NASIONAL664 Pembaca

Explorenews.net JAMBI- Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Jambi sudah memiliki nahkoda bari periode 2023-2024. Ia adalah Tesa Mardian yang terpilih secara aklamasi dalam Konferensi Cabang (Konfercab) ke 40 di Graha Insan Cita HMI Cabang Jambi, Kamis (1/6/2023).

Selain menetapkan Tesa sebagai formatur terpilih, Konfercab juga menetapkan Husni Mubarok sebagai Mide Formatur I dan Raja Ramadhani sebagai Mide Formatur II. Ini diperkuat dengan hadirnya seluruh komisariat penuh dan persiapan serta badan khusus kekaryaan dalam lingkup HMI Cabang Jambi.

Dalam Konfercab ini, Tesa sendiri mendapatkan suara bulat dengan mengantongi 18 suara dari 34 total suara yang diperebutkan. Dengan perolehan suara mayoritas tersebut, Tesa yang berasal dari Komisariat Pertanian Korkom Universitas Jambi ini mendapatkan amanah untuk menjadi Ketua Umum HMI Cabang Jambi satu periode kedepan.

Baca Juga:  Nah!! Giliran Emak emak, Jalan Nasional Kerinci-Bangko Kembali Diblokir

“Saya sangat berterima kasih telah diamanahi memimpin HMI Cabang Jambi pada Konfercab kali ini,” ujar Tesa.

Ia berharap, kedepan semua kader terlibat untuk memajukan HMI Cabang Jambi. “Saya berharap kita dapat bersama-sama memajukan HMI ke depan sesuai dengan tujuan HMI,” pungkasnya.

BAGIKAN :