Pemilu 2024, Partai Hanura Perwakilan Malaysia Akan Berjuang Habis habisan Merebut Suara

Explorenews.net – Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Dewan Perwakilan Malaysia (DPLN) targetkan dapat meraih Suara di Luarnegeri Khusus negara Malaysia dan Singapura pada Pemilu 2024 Akan Datang.

KETUA DPLN Partai Hanura Perwakilan Luar Negeri Malaysia, H.Faishal Anas menyatakan optimistis akan kembali Berjuang Pada Pemilu 2024 Untuk Meraih Suara Saknifikan Agar Partai Hanura Bisa kembali Kesenayan Seperti Tahun Sebelumnya.

Dia mengungkapkan, Hanura Dpln Malaysia telah menyiapkan Strategi Mulai sekarang Dan menyusun Tim Kemenangan yang bisa bersaing merebut Suara Pada pemilu 2024 di Negara Malaysia.

“Kita sudah mulai mengatur langkah dan Strategi dan turun melakukan kegiatan di lapangan,” kata ketua DPLN Partai Hanura Luar Negeri Malaysia, H.Faishal Anas di Pantai Dalam Kuala Lumpur.

Baca Juga:  Gelombang Dukungan Terus Mengalir, Kini Jernih Jaya Menyala

Namun dia mengakui sudah banyak yang menyatakan keinginan berjuang Bersama Hanura Untuk Menyemabut Kemenagan pada pemilu 2024.

Partai Hanura Malaysia di bawah kepemimpinan Ketua H.Faishal anas juga memasang target besar untuk Meraih Suara di pemilu 2024 Mendatang.
INSYAALLAH Kita Tetap optimistis target tersebut bisa tercapai.

“Semua kader dan pengurus serta simpatisan Siap Turun Bersama Untuk Berjuang Habis Habisan menjelang pemilu 2024 agar Partai Hanura Malaysia bisa meraih suara Significantly HANURA BANGKIT JAYA MENANG Baik di Dalam Negeri Maupun di Luar Negeri Khusus di Negara Malaysia.

BAGIKAN :