Menarik, Jelang Pilkada Kabupaten Kerinci Deri dan Zulherman Silahturahmi Luar Biasa

Explorenews.net – Sejumlah tokoh politik yang memiliki prestasi dan rekam jejak yang dinilai baik, mulai bermunculan jelang Pilkada Kabupaten Kerinci, meskipun Pilkada serentak akan diadakan pada tahun 2024 mendatang.

Adapun desus-desus menyebutkan pertimbangan calon bupati Kabupaten Kerinci tersebut yakni, kemampuan logistik (keuangan), jaringan mendapatkan mandat partai Politik, basis dukungan berdasarkan daerah, basis dukungan, mendulang suara pemilih milenial, popularitas.

Dua tokoh yang diperhitungkan dan muncul hingga bertemu Bersilaturahmi yakni, Dr. Zulherman dan dr. Deri.

Kedua tokoh ini mempunyai basis yang layak diperhitungkan. Dr. Zulherman yang berdomisili wilayah Kabupaten Kerinci bagian hilir dan dr. Deri mempunyai basis dibagian tengah.

Bahkan menurut informasi media ini, dr. Deri menantu H. Yusuf ini tidak diragukan lagi potensial untuk maju di Pilkada Kabupaten Kerinci 2024.

Baca Juga:  Belum Gajian 7 Bulan, Dosen dan Tenaga Administrasi STIA NUSA Mengeluh

Kedua tokoh tersebut menjadi harapan masyarakat kerinci, sama sama profesional dan doktor.

Dr. Zulherman, saat dikonfirmasi terkait pertemuan dengan dr. Deri, menyampaikan, tadi dr. Deri, ke Padang hanya silaturahmi di restoran Manang Kabau.

“Hanya silahturahmi luar biasa,”ujar Zulherman, Senin, (17/7/2023).

Lebih lanjut, Zulherman juga menambahkan, Tadi silaturahmi dengan kando Dr. dr. Deri kebetulan beliau kontak lagi di Padang dalam rangka menguji mahasiswa S3 di kedokteran Unand.

“Dr. Deri kawan lama dan sudah lama tidak basuo. Pertemuan Sekitar 1 jam terasa sangat singkat, kita diskusi banyak hal yang positif dan semuanya sepakat bagaimana konsep membangun Kerinci sehingga masyarakat kerinci menikmati hasilnya,”tuturnya.

Sementara itu, Dr. dr. Deri, terkait silahturahmi luar biasa dengan Dr. Zulherman belum bisa dimintai komentar.

BAGIKAN :