Permata Cup 2023 Sukses Diselenggara, Zulherman: Semoga Muncul Pemain Hebat di Kerinci dan Kota Sungai Penuh

Explorenews.net – Turnamen Badminton Permata Cup ke 2 Tahun 2023, yang di panitiai Pemuda pemudi Lima Desa Tanjung Pauh Mudik, Kecamatan Danau Kerinci Barat Kabupaten Kerinci, telah selesai dilaksanakan dan ditutup, pada Sabtu (26/8/2023) lalu.

Penutupan ditutup langsung oleh Ketua Yayasan Pondok Pesantren Permata Dr. Zulherman, ST, M.SC, dan dihadiri Tanang (Pucuk Adat Lima Desa Tanjung Pauh Mudik) Anderson, Pengurus Pesantren, Ketua Panitia Roma Arusty, tamu undangan Monadi dan tamu undangan lainnya.

Ketua Panitia Roma Arusty, dalam penutupan, mengucapkan ribuan terima kasih atas partisipasi seluruh pemain yang telah ikut serta turnamen Badminton Permata Cup ke 2 ini. “Partisipasi seluruh club dan pemain yang telah menunjukkan pemain bagus selama bertanding dan selamat atas tim dan pemain yang memasuki Final,”sampai Roma Arusty.

Baca Juga:  Kaum Milenial Siap Jadikan Senimpik Basis Monadi

Sementara itu, Ketua Yayasan Pondok Pesantren Permata, yang menutup secara resmi Turnamen badminton yang ke 2 ini, menyampaikan, turnamen diselenggarakan oleh pemuda/i 5 desa Tanjung Pauh Mudik, dengan harapan akan menjadi pemicu bangkitnya semangat olahraga di kalangan anak muda di kerinci dan sungai penuh.

“Turnamen diselenggarakan dengan harapan motivasi bangkitnya semangat anak muda yang ada di Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh untuk berolahraga,”ujar Zulherman.

Zulherman juga berharap, dengan adanya turnamen Badminton ini akan muncul para pemain yang hebat.
“Semoga akan muncul para pemain badminton yang hebat dari kerinci yg sangat kita mimpikan akan tampil di pentas Nasional dan Internasional. Semua ini sangat mungkin terwujud apabila melalui sebuah rencana dan program yang matang di kerinci,”Harap Zulherman.

Baca Juga:  Serius Kolaborasi, Tim Ahli Geologi Kementerian ESDM Turun ke Kabupaten Kerinci dan Sungaipenuh

Ditambahkannya lagi, Penghargaan setingginya dan Terimakasih buat Tim yg LUARBIASA “Pemuda/i” 5 desa Tanjung Pauh Mudik. Tetap semangat. Kita terus bergerak untuk kemajuan masa depan khususnya generasi Emas Lima Desa Tanjung Pauh Mudik dan umumnya Kerinci-Sungai penuh.

“Sebelumnya pemuda kita sudah melaksanakan Turnamen Bola Kaki Permata Cup dan Badminton Permata Cup serta beberapa kegiatan lainnya seperti keagamaan. Insya Allah akan ada Permata Cup berikutnya untuk menstimulasi semangat olahraga masy kerinci-sungai penuh,”tutup Zulherman.

BAGIKAN :