Dihadiri Wawako Antos, Turnamen Umea Cup 1 Resmi Ditutup

Explorenews.net – Turnamen volly ball putra dan putri Laskar Umea Cup I Tahun 2023 Se Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh resmi ditutup, Kamis (31/8/2023) kemarin.

Penutupan dihadiri Wakil Walikota Sungai Penuh Alvia Santoni, Pemerintah Desa Karya Bakti dan tamu undangan lainnya.

Ketua Panitia Taufik Qulbasyar, ke media ini, menyampaikan, Terima kasih untuk masyarakat pondok tinggi khususnya desa karya bakti yang telah bersama-sama memberikan suport secara moril maupun materil hingga turnamen volly ball Laskar Umea Cup I 2023 ini berjalan dengan sukses.

“Ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat pondok tinggi khususnya Desa Karya Bakti yang telah memberikan support hingga turnamen berjalan sukses dari awal hingga penutupan,”ujar Taufik.

Baca Juga:  Iming-iming PPPK, Dugaan Pungli 7 Hingga 8 Juta Dilakukan Kabid Damkar Kabupaten Kerinci

Suksesnya turnamen ini adalah bukti semangat kekeluargaan dan gotong royong masyarakat pondok tinggi.

“Meskipun acara penutupan ini adalah akhir dari turnamen Laskar Umea Cup I, harapan saya ini bukanlah akhir dari kebersamaan kita semua. Dan akan ada turnamen umea cup selanjutnya,”jelas Taufik.

Sementara itu, Wawako Antos, menyampaikan, Alhamdulillah dalam kesempatan yang berbahagia ini, dapat menghadiri acara Penutupan dan pembagian hadiah turnamen Volly Ball Laskar Umea CUP I yang di selenggarakan oleh Pemuda/i Desa Karya Bakti.

“Ucapan selamat dan apresiasi sebesar besarnya kepada seluruh panitia pelaksana yang telah sukses melaksanakan turnamen,”kata Wawako Antos.

Lebih lanjut, Wawako Antos, mengucapkan selamat juga untuk yang meraih juara. dan yang belum meraih juara jangan pernah putus asa, terus berusaha insyaallah akan menjadi lebih baik untuk kedepannya.

Baca Juga:  Respon Keluhan Warga, Pj Bupati Kerinci Asraf Turun Langsung Ke Lokasi Objek Wisata

“Selamat bagi yang meraih juara, dan yang belum meraih juara jangan pernah putus asa insyaallah menjadi terbaik kedepannya,”tutup Wawako Antos.

Adapun Juara Laskar Umea Cup I Tahun 2023 Se Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh :
Voly Putra:
1. Paling Serumpun
2. Sungai Lebuh

Voly Putri:
1. Siulak Deras Pasar
2. Pulau Pandan

BAGIKAN :