Ketua ASKOT PSSI Sungaipenuh: November Direncanakan Seleksi Pemain Soeratin

Explorenews.net -Menjelang pelaksanaan kejuaraan sepak bola Soeratin Provinsi Jambi, PSSI Kota Sungai Penuh mulai melakukan seleksi atlit.

Seleksi pemain suratin Sungai Penuh, direncanakan digelar dalam Bulan November 2023. Hal ini disampaikan langsung oleh Ketua PSSI Kota Sungai Penuh Alvia Santoni.

“Insyaallah, direncanakan seleksi pemain Soeratin kota sungai penuh akan dilaksanakan bulan November,”ujar Ketua PSSI Kota Sungai Penuh Alvia Santoni.

Dalam rangka menghadapi piala Soeratin regional Provinsi Jambi, lanjut Ketua PSSI Kota Sungai Penuh yang juga Wakil Walikota Sungai Penuh Alvia Santoni, maka kota sungai penuh berupaya menyiapkan tim. Rencana akan digelar pertandingan namun hal itu Tergantung izin keramain. Karena untuk giat bola kaki sulit ijinnya utk saat ini.

Baca Juga:  Rugikan Negara, Kabag ULP Ditetapkan Sebagai Tersangka

“Semoga melalui open seleksi ini bisa menampung pemain terbaik kota sungai penuh, untuk bisa ikut di ajang piala suratin 2023,”beber Ketua PSSI Kota Sungai Antos.

Mantan Ketua STIE SAK ini juga berharap kepada masyarakat agar memberi dukungan untuk pelaksanaan seleksi hingga pertandingan nanti.

“Kepada masyarakat mohon doa dan dukungannya,”tutupnya.

BAGIKAN :