Kandaskan Perlawanan Tuan Rumah, APDESI Kabupaten Kerinci Juara APDESI Cup Jambi

Explorenews.net -Turnamen Sepakbola Apdesi Cup I Se-provinsi Jambi Tahun 2023 yang berlangsung di Batang Hari, berjalan sukses. Dimana di partai final APDESI Kabupaten Kerinci Juara I setelah sukses mengkandaskan perlawanan sengit APDESI Batang Hari lewat drama adu finalti.

Dalam partai puncak turut hadir untuk memberikan dukungan untuk APDESI Kabupaten Kerinci, hadir HKK-Batang hari
Kadis PMD Syahril Hayadi, Zulfran Inspektur Inspektorat sekaligus plt ketua koni. Dan Kabid PMD Kemdepit.

Kepala Dinas PMD Syahril Hayadi, saat dihubungi media ini, mengatakan, mewakili pemerintah daerah Kabupaten Kerinci, mengucapkan terima kasih kepada panitia dan seluruh yang terlibat dalam kegiatan ini.

“Gelaran positif seperti ini menurut kami sangat perlu, mewakili pemerintah daerah kabupaten kerinci, mengucapkan terima kasih dan mudah mudahan ada APDESI Cup tahun depan,”ujar Syahril Hayadi. Minggu (19/11/2023).

Baca Juga:  SBSN IAIN Kerinci Fasilitas Belajar Mumpuni Diresmikan Dirjen Pendis Kemenag RI

Tadi ini pertanda betul-betul final, lanjut Syahril Hayadi, karena skornya bertahan imbang dan laga yang sengit, Alhamdulillah, tadi kita dipertontonkan permainan yang sangat menarik dan menghibur.

“Alhamdulillah, APDESI Kabupaten Kerinci berhasil meraih juara pertama lewat drama adu finalti,”bebernya.

Ketua APDESI Kabupaten Kerinci, Suardesi, mengucapkan terima kasih atas dukungan dari Kepala Dinas PMD Syahril Hayadi, Inspektur Inspektorat Zufran, HKK Batang Hari, Kabid Kemdepit yang jauh datang dari Kabupaten Kerinci. Berkat support dan semangat kekompakan pemain APDESI Kabupaten Kerinci berhasil meraih juara pertama.

“Alhamdulillah, dan terima kasih supportnya APDESI Kabupaten Kerinci berhasil meraih juara pertama di APDESI Cup tahun 2023,”kata Ketua APDESI Kabupaten Kerinci Suardesi.

Meskipun tadi di final 2 pemain inti kami mengalami cidera, lanjut Suardesi, tapi strategi dan semangat seluruh pemain tetap ada untuk memenangkan pertandingan dan menjadi juara.

Baca Juga:  Siapa Aktor Dibalik Dugaan Kecurangan Pileg Terstruktur di Gunung Raya

“Dua pemain inti APDESI Kabupaten Kerinci cidera, pertandingan berlangsung sengit, lewat drama adu finalti APDESI Kabupaten Kerinci berhasil meraih juara mengalahkan tuan rumah dengan skor 7-6,”tuturnya.

“Kesuksesan Apdesi Kerinci digelaran turnamen ini, juga tidak luput dari kegigihan para Srikandi dibawah pimpinan Lis dalam berjuang bersama mempersiapkan semua hal demi kenyamanan pemain dan oficial Apdesi Kerinci,”tutupnya.

Hasil Akhir dari turnamen kali ini, menempatkan Kerinci sebagai juara Pertama, yang disusul oleh Batang hari, Merangin dan Sarolangun di peringkat 2, 3 dan 4.

Sementara pemain terbaik dianugerahkan pada Zulmidi dar Batang hari, dan Top scorer Reza dari Apdesi Kerinci dengan raihan 3 gol.

BAGIKAN :