Kacau, Buku Dumisake Muncul di Dunia Pendidikan Provinsi Jambi

Explorenews.net – Program Gubernur Jambi Al Haris Dua miliar satu kecamatan (Dumisake) diduga menjadi promosi Al Haris ke siswa yang ada di Kota Sungai Penuh.

Hal tersebut terlihat dari program Dua miliar satu Kecamatan ada di terbitkan buku yang bergambar Al Haris bersama wakil gubernur Jambi.

Tentu ini menjadi tanda tanya ditengah masyarakat, untuk apa buku tersebut, apakah isinya menunjukkan pendidikan untuk siswa atau hanya sebagai promosi untuk maju sebagai Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi lagi?

Pembagian buku bergambar Foto Gubernur Jambi dan Wakil Gubernur Jambi ini dilihat pada saat penyaluran Dua miliar satu kecamatan di Kota Sungai Penuh pada waktu lalu.

Baca Juga:  Pamer Potensi Daerah Menarik Investor, PJ Bupati Asraf Hadiri Rakernas APKASI.

Saat ini belum diketahui maksud dari buku Dumisake?

Aktivis Kerinci Sungai Penuh, Ega Roy, saat di minta komentar tentang foto Gubernur Jambi dan Wakil Gubernur Jambi di buku Dumisake, Minggu (26/11/2023), menyampaikan, ini ada indikasi kampanye Pemilu 2024, sebab informasi beredar, 2 orang tersebut masih berpasangan akan Maju di Pilkada Serentak 2024.

“Promosi dan sekaligus kampanye ke Pemilih Pemula yang terdapat di kalangan siswa siswi di Kota Sungai Penuh,”tegas Ega.

Pihak Dinas Pendidikan Provinsi Jambi, lanjut Ega, diduga sengaja membuat buku Dumisake bergambar boss mereka.

“Dinas pendidikan Provinsi Jambi dinilai ingin membuat program baru di dunia Pendidikan (SMA, SMK dan MA) di Kota Sungai Penuh yaitu mengetahui Dua miliar satu kecamatan,”tandasnya.

BAGIKAN :