Sumbang 12 Medali, Wawako Antos Apresiasi Atlet Disabilitas Kota Sungaipenuh

Explorenews.net – Nasional Paralympic Committe (NPC), Organisasi Olahraga Disabilitas Kota Sungai Penuh, berhasil membawa nama harum Kota Sungai Penuh di ajang olahraga disabilitas Provinsi Jambi Tahun 2023.

Pengurus NPC Kota Sungai Penuh, Pito Ramadhan, ke media Explorenews.net, Senin, (27/11/2023), menyampaikan, ucapan terima kasih kepada pemerintah daerah Kota Sungai Penuh yang telah memberi Apresiasi kepada atlet.

“Kami sudah bertemu dengan pak Wawako Antos, beliau mewakili pemerintah daerah Kota Sungai Penuh memberikan apresiasi kepada atlet disabilitas yang banyak menyumbang medali untuk Pemkot Sungaipenuh,”ujarnya.

Atlet Disabilitas Kota Sungai Penuh, Lanjut Pito, meraih 4 medali emas, 3 perak, 5 perunggu.

“Atlet Disabilitas berhasil membawa medali dengan Total 12 medali,”beber Pito.

Baca Juga:  Diduga Penerima Suap Pertama Mengubah Hasil Pileg PPK Bukit Kerman

Disamping itu, Wawako Antos, memberikan apresiasi kepada Kontingen Kota Sungai Penuh pada ajang olahraga disabilitas Provinsi Jambi tahun 2023.

“Alhamdulillah atlet asal Kota Sungai Penuh berhasil menyumbang banyak medali,”ungkap Wawako Antos.

Hari ini kami undang mereka untuk menyampaikan rasa terima kasih secara langsung karena telah mengharumkan nama Kota Sungai Penuh.

“Spesial, mereka kami undang secara langsung ke ruangan, untuk menyampaikan secara langsung ucapan terima kasih telah mengharumkan nama Kota Sungai Penuh,”tandasnya.

BAGIKAN :