Ukir Prestasi, Ini Penghargaan yang Diperoleh Kejari Sungai Penuh

Explorenews.net – Kejaksaan Negeri Sungai Penuh berhasil meraih sebagai juara umum sebagai Kejaksaan Negeri paling berprestasi tahun 2023 diwilayah Kejaksaan Tinggi Jambi.

Hal tersebut diumumkan pada hari Kamis tgl 07 Desember 2023 bertempat di Auditorium Hotel BW Luxury Jambi, pada saat Kejaksaan Tinggi Jambi menggelar acara Rapat Kerja Daerah Tahun 2023 sebagai agenda rutin tahunan yang bertujuan untuk mengevaluasi kinerja tahun berjalan guna menyusun kerangka kerja di tahun berikutnya.

Bahwa dalam sambutan dan arahannya, Kepala Kejaksaan Tinggi Jambi Elan Suherlan, SH menyampaikan ucapan selamat dan penghargaan kepada Kepala Kejaksaan Negeri Sungai Penuh dan Jajaran yang telah bekerja keras mengukir prestasi di Tahun 2023 yaitu sebagai Juara Umum Penilaian Kinerja, bahwa penilaian ini sebagai bentuk apresiasi yang terukur dan terarah dari para pimpinan pada tingkat Kejati Jambi.

Baca Juga:  Dua Lokasi Paling Disorot, Kapolres Kerinci Muhamad Mujib Pantau Pleno PPK Gunung Raya dan Bukit Kerman

Lebih lanjut Antonius Despinola, SH, MH selaku Kepala Kejaksaan Negeri Sungai Penuh menyampaikan beberapa penghargaan yang diterima dan menjadikan Kejari Sungai Penuh sebagai Juara Umum, yaitu :

1. Juara 1 Bidang Tindak Pidana Khusus

2. Juara 1 Dalam Pemulihan Keuangan Negara Bidang Pidana Khusus

3. Juara 1 Bidang Perdata dan Tata Usaha Negara

4. Juara 1 Video Pendek Gerakan Anti Korupsi

5. Juara 1 Bidang Pengawasan Kinerja

6. Juara 2 Bidang Tindak Pidana

BAGIKAN :