Safari Jum’at dan Serahkan Bantuan, PJ Bupati Kerinci Asraf: Kegiatan Rutin Pemkab Kerinci

Explorenews.net – Pejabat Bupati (PJ) Kabupaten Kerinci, Jambi, Asraf, SPt.MSI, melakukan Safari Jum’at, (8/12/2023).

Safari Jum’at kali ini ke masjid Akbar Desa Semerap, Kecamatan Danau Kerinci Barat, Kabupaten Kerinci.

Kepala Desa Semerap, Saidina Umar, ke media ini, mengatakan, Alhamdulillah, tadi Pak PJ Bupati Kerinci, memberikan bantuan kepada masjid, yayasan, lembaga adat, relawan pengali kubur dan pemuda 5 Desa kedepatian Semerap.

“Mewakili pemerintah 5 Desa kedepatian Semerap, kepada bapak PJ Bupati Kerinci mengucapkan Ribuan terimakasih yang telah menyerahkan bantuan kepada yayasan yang ada di 5 desa semerap dan juga lembaga yang ada di 5 desa semerap, insyaallah dapat di gunakan sebagai mana mestinya,”ujar Kades Semerap Saidina Umar.

Baca Juga:  Wow!! Dua Kantong Plastik Berisi Uang Diduga Diterima Oknum Komisioner KPU Kerinci

PJ Bupati Kerinci, Asraf, saat dihubungi, menyampaikan, safari Ramadhan dilakukan setiap Jumat dan ini sudah ke tiga kalinya.

“pemerintah Kabupaten Kerinci akan melakukan sapari Jum’at di setiap Jum’at di masjid-masjid dalam wilayah Kabupaten Kerinci. Kegiatan sudah berjalan tiga kali, akan terus berlanjut,”tutur Mantan Kasat Pol PP dan damkar, Kabupaten Kerinci, Asraf.

Tadi sekaligus menyerahkan CSR, Lanjut PJ Bupati Kerinci Asraf, CSR dari BANK JAMBI Cabang Kerinci guna mendukung pengembangan dan peningkatan pembangunan Masjid Akbar Desa Semerap.

“Tadi secara simbolis penyerahan CSR untuk masjid Akbar, bukan hanya ke masjid bantuan juga diberikan untuk Yayasan penyantun anak yatim, relawan pengali kubur, lembaga adat dan pemuda 5 Desa kedepatian Semerap,”ungkap Mantan PJ Sekda Kabupaten Kerinci.

Baca Juga:  Lagi Ditemukan Kecurangan Merubah Hasil Pileg di Gunung Raya

Walaikummusalam,trm ksh kepada bapak pj bupati kerinci yang telah menyerahkan bantuan kepada yayasan yang ada di 5 desa semerap dan juga lembaga yang ada di 5 desa semerap,mudah mudahan dapat di gunakan sebagai mana mesti nya amin

BAGIKAN :