Turnamen Spensix Cup Resmi Ditutup, Ini Harapan Wawako Antos dan Pimpinan Dewan Yoshadi

Explorenews.net -Penutupan Turnamen Futsal Spensix Cup 1 di GOR Kota Sungai Penuh, resmi ditutup, Minggu (24/12/2023).

Turnamen yang diikuti dari jenjang SD, SMP, dan SMA, ditutup oleh Ketua PSSI Kota Sungai Penuh Alvia Santoni, juga dihadiri Pimpinan DPRD Kota Sungai Penuh Yoshadi dan Kepala Dinas Pendidikan Haidirman.

Kepala Dinas Pendidikan Haidirman, ke media Explorenews.net, Senin (25/12/2023), menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada panitia pelaksana turnamen, pihak-pihak terkait, seluruh panitia, wasit, maupun peserta yang sudah berpartisipasi dalam menyelenggarakan kegiatan Turnamen Futsal Spensix Cup 1.

“Kedepannya mudah mudahan muncul pemain berbakat di Kota Sungai Penuh, Pemerintah Daerah Kota Sungai Penuh, khususnya dinas Pendidikan selalu mendukung setiap kegiatan olahraga guna mencari bibit-bibit olahraga termasuk atlit futsal untuk mengharumkan nama Kota Sungai Penuh,”jelas Kadis Pendidikan, Haidirman.

Baca Juga:  Respon Keluhan Warga, Pj Bupati Kerinci Asraf Turun Langsung Ke Lokasi Objek Wisata

Sementara itu, Pimpinan DPRD Kota Sungai Penuh Yoshadi, menyampaikan, hadir sebagai undangan pimpinan DPRD Kota Sungai dan alumni SMPN 6 Sungai Penuh.

“Kami Mengapresiasi keberhasilan panitia penyelenggaraan turnamen. Dari awal sampai selesai sukses terlaksana. Pada pelaksanaan perdana. Mudah mudahan di tahun yang akan datang tetap lebih baik dan meriah lagi,”ucap Yoshadi.

Politisi Partai PAN ini juga mengatakan, Turnamen tingkat pelajar SD SMP dan SMA merupakan ajang pencarian bakat dan memupuk kekompakan diantara pelajar. Dan termksh kepada dispora dan pemda kota sungai penuhatas perhatian nya dan juga pengurus asosiasi futsal kota sungai penuh.

“Semoga ajang ajang seperti ini bisa dilaksanakan terus. Dan di butuhkan support dari Pemda Sungai Penuh,”ungkap Yoshadi.

Baca Juga:  SK Dibatalkan, Dugaan Uang Jutaan Diterima Kabid Damkar Perekrutan Anggota Baru

Ketua PSSI Kota Sungai Alvia Santoni, menyampaikan, apresiasi kepada seluruh tim peserta turnamen futsal mulai tingkat SD SMP dan SMA. Turnamen Futsal Spensix mudah mudahan turnamen bisa berkesinambungan.

” PSSI Kota Sungai dan Pemerintah Daerah Kota Sungai Penuh selalu mendukung setiap kegiatan olahraga guna menumbuhkan samangat olahraga dan memberhasilkan atlit-atlit,”terang Ketua PSSI yang juga Wakil Walikota Sungai Penuh Antos.

Ketua PSSI Kota Sungai Penuh Antos, juga apreasiasi tim Futsal perempuan yang ikut turnamen.

“Luar biasa, masih SMP sudah bisa mengolah si Kulit Bundar. Semoga di masa depan bisa menjadi pemain hebat dan Keren,”tutup Wawako Antos.

BAGIKAN :