Persatuan Kerinci di Malaysia Mendukung Penuh HTK Calon Bupati Kerinci

Explorenews.net -:Dalam rangka akan memasuki bulan ramadhan 1445 H yang tidak lama lagi H.Tafyani Kasim mengadakan silaturrahmi dengan para ketua dan perwakilan 14 persatuan orang kerinci di malaysia antara lain persatuan tigo luhak tanjung tanah, lekuk 50 tumbi. Saiyo sekato. Depati tujuh dan lain-lain.

Kemudian juga di hadiri oleh tokoh kerinci malaysia antara lain dato H setia mohd Isa selaku penasehat dan dato Kures sebagai penaung serta Abah Ridwan yang juga ketua Hkkn perwakilan malaysia, buk Yeni mantan ketua HKKN Malaysia.

Pada kesempatan tersebut H Tafyani Kasim yang dikenal HTK atau juga Ujang menyampaikan, ucapan terima kasih dan kebanggaanya bisa bersiturrahmi dengan perwakilan masyarakat kerinci di malaysia.

“Ini sebagai kebanggaan tersendiri untuk kami bisa bertatap muka langsung dan sekaligus bersilaturahmi dengan masyarakat Kerinci di Malaysia,”tutur HTK.

HTK juga menyampaikan tentang pentingnya peran perantau untuk turut memajukan dan membangun daerah asalnya, tanah kelahiran kita yaitu kincai.

Baca Juga:  Bertemu Bernilai Bagi Sesama, Reuni Angkatan 06

“November 2024 ini akan ada pemilihan kepala daerah secara serentak di seluruh indonesia termasuk kerinci dan kota sungai penuh. Harapan kami para perantau ikut peduli dan mendukung sehingga kita mendapatkan pemimpin yg bersih berintegritas, Objektif dan mau Melayani untuk semua kepentingan masyarakat kerinci,”harap HTK.

Lebih lanjut, HTK juga menjelaskan kehadiranya disini juga ingin menyerap aspirasi orang kerinci di Malaysia, karena apabila didukung oleh mayoritas masyarakat maka insya allah siap Maju menjadi calon Bupati Kerinci Tahun 2024 ini.

“Kehadiran kami di Malaysia bukan hanya sekedar silahturahmi, juga ingin meminta restu dari Masyarakat Kerinci di Malaysia, jika didukung Insyaallah siap Maju Pilkada Serentak nanti,”tutur HTK.

Sementara itu, Dato kures yang juga pernah menjadi wakil rakyat di parlemen malaysia 2 periode, dalam sambutanya mengatakan kami orang Kerinci yang ada di malaysia menyambut baik dan mendukung HTK mencalonkan diri menjadi bupati kerinci Tahun 2024. bahkan mengatakan dirinya siap turun gunung pulang ke kerinci serta mengajak semua yang hadir pulang turut mendukung HTK untuk menjadi bupati kerinci 2024 guna mewujudkan perubahan membangun kerinci disegala bidang.

Baca Juga:  Daftar Pertama, DPC PPP dan DPC Demokrat Kota Sungaipenuh Diprediksi Koalisi

“Siap mendukung HTK untuk menjadi calon Bupati Kerinci Tahun 2024, dan siap turun gunung guna mewujudkan perubahan membangun Kabupaten Kerinci disegala bidang,”ungkap Dato Kures.

Hal yg senada juga disampaikan oleh dato setia mohd isa dalam sambutanya mengatakan kerinci harus dibangun oleh orang yang bersih, jangan ada korupsi dan cari keuntungan pribadi maupun kelompok.

” kami siap mendukung dan datang kekerinci pada waktunya buat bantu HTK serta menyampaikan banyak nasehat pada HTK,”tutup Dato Setia Mohd Isa.

Diakhir acara dilanjutkan diskusi dan HTK menerima banyak masukan dan saran dari yang hadir terkait perjuangan dan harapan pembangunan kerinci kedepan.

BAGIKAN :