Wow!! Dua Kantong Plastik Berisi Uang Diduga Diterima Oknum Komisioner KPU Kerinci

Explorenews.net -Dua kantong plastik berisi uang diduga diterima Oknum Komisioner KPU Kabupaten kerinci sebelum Pilpres dan Pemilu Legislatif 2024.

Kabar miring itu muncul saat sumber media ini yang namanya tidak mau ditulis, Minggu (25/2/2024), menyampaikan, Bahwasanya ada uang 2 kantong plastik diberikan ke oknum komisioner PP di rumah makan dekat danau.

“Diduga Oknum Komisioner KPU Kerinci menerima dua kantong plastik berisi uang¬† siraman untuk memenangkan salah satu caleg,”ujar Sumber.

Pemberian uang, Lanjut sumber, salah seorang anak buah dari Caleg mengantar di salah satu rumah makan dekat danau kerinci.

“Diduga salah seorang Caleg memerintahkan anak buahnya untuk mengantarkan dua buah plastik berisi uang ke Oknum Komisioner KPU Kerinci tersebut,”beber sumber.

Baca Juga:  Sewenang-wenang, Perekrutan Anggota Baru Tanpa Dasar Dilakukan Kabid Damkar Siswadi.

Terkait dugaan adanya pemberian uang dalam 2 kantong plastik, Ketua KPU Husni, saat dihubungi Explorenews.net, melalui via WhatsApp, mengatakan, Sejauh ini blum ada dapat informasi.

“Kalau memang ado bukti silahkan lah d usut sesuai peraturan dan UU yg berlaku,”ungkap Ketua KPU Husni.

Sementara itu, Oknum Komisioner KPU Kerinci yang diduga menerima uang dalam 2 kantong plastik, PP, saat dihubungi, melalui via WhatsApp, hingga Selasa (27/2/2024) belum ada jawaban.

BAGIKAN :