Sebanyak 88 Wisuda Sarjana ke XXIV, Ini Pesan Ketua STKIP Muhammadiyah Sungaipenuh

Explorenews.net – Walikota Sungai Penuh Ahmadi Zubir menghadiri Rapat Senat Terbuka STKIP Muhammadiyah Sungai Penuh dalam rangka Wisuda Sarjana Pendidikan Angkatan ke XXIV Tahun 2024, Rabu (28/2).

Bertempat di Aula Gedung STKIP Muhammadiyah, Wisuda tersebut turut dihadiri, Para Forkompimda, Ketua LLDIKTI Wilayah X, serta para orang tua para Wisudawan dan Wisudawati.

Dalam sambutannya, Wako Ahmadi menyampaikan selamat kepada segenap wisudawan/wisudawati STIKIP Muhammadiyah Sungai Penuh yang telah berhasil menempuh proses pembelajaran dengan baik, sehingga berhak menyandang gelar sarjana.

” Semoga kesuksesan ini dapat membawa semangat, antusiasme serta motivasi baru untuk segera menerapkan ilmu seraya mengabdikan diri untuk agama dan masyarakat,” sampainya

Baca Juga:  Respon Keluhan Warga, Pj Bupati Kerinci Asraf Turun Langsung Ke Lokasi Objek Wisata

Wako Ahmadi juga meminta para wisudawan/wisudawati untuk terus membekali diri serta meningkatkan kapasitasnya untuk dapat bersaing di dunia kerja. Tidak tergantung pada lapangan kerja, tetapi mulai menciptakan lapangan pekerjaan.

Sementara itu, Ketua STKIP Muhammadiyah Sungai Penuh,
Nofyta Arlianti, S.Pd, M.Pd, mengucapkan Selamat kepada wisudawan/wati ke-24 STKIP Muhammadiyah Sungai Penuh beserta.

“Ada 88 wisudawan wisudawati yang Wisuda STKIP Muhammadiyah Kota Sungai Penuh ke 24 kali ini, semoga ilmu yang dipelajari dan kami sampaikan berkah,”ucap Ketua STKIP Muhammadiyah Nofyta.

Lebih lanjut, Ketua STKIP Muhammadiyah Nofyta Arlianti, juga berpesan kepada seluruh wisudawan wisudawati, untuk tingkatkan terus semangat belajar untuk memenuhi studi lanjut. Selain itu tingkatkan ikatan batin dengan almamater dan jadilah guru yang profesional bermartabat, berdedikasi tinggi untuk meningkatkan mutu pendidikan sebagai menciptakan sumber daya manusia Indonesia yang berkualitas.

Baca Juga:  Bertemu Bernilai Bagi Sesama, Reuni Angkatan 06

“Selalu jaga nama almamater kampus yang kita cintai ini, jadilah guru profesional, serta tingkatkan mutu pendidikan hingga menciptakan sumber daya manusia Indonesia yang berkualitas,”tutupnya.

BAGIKAN :