Sedih, Ini Pesan Terakhir Bakhtiar ke Istrinya Sebelum Gantung Diri

Explorenews.net – Warga Desa Koto Baru Semerap, Kecamatan Danau Kerinci Barat, Kerinci ditemukan tewas gantung diri di kebun manggis, Senin (25/3/2024).

Informasi diperoleh media sekato.id, identitas korban yakni Bakhtiar (30). Dari pagi hingga saat ini warga setempat masih ramai di rumah korban.

Saat di konfirmasi Camat Danau Kerinci Barat Norverman mengatakan, kejadiannya sekira pukul 07.00 WIB.

“Sudah dimakamkan,”ujar Camat Danau Kerinci Barat.

Sementara itu, Kepala Desa Koto Baru, menyampaikan, Belum tau penyebab nya. kok sampe bunuh diri.

“Belum diketahui penyebab hingga sampai begitu,”ujar Kades.

Berikut Kronologi kejadian :

pada hari Senin tanggal 25 Maret 2024 jam 06.30 WIB saksi Cedai dari rumah menuju ke kebun manggis untuk menghidup api sesampai di kebun manggis Cedai melihat adanya orang yang tergantung di pohon manggis miliknya.

Baca Juga:  Semakin Mengalir, Tomas dan Milenial Kerinci Wilayah Hilir Nyatakan Dukungan

Setelah dia melihat lebih dekat barulah diketahui bahwa tergantung adalah warga koto baru Semerap Bakhtiar selanjutnya saksi langsung memberi tahu dan meminta pertolongan ke masyarakat dan setelah masyarakat tiba di lokasi masyarakat langsung menurunkan dan membawa ke rumahnya.

Dari keterangan warga, korban sempat terjadi keributan dengan istri. Bahkan dalam pesan terakhir di WhatsApp terdapat chat kepada istrinya yang berbunyi. “abg sangat mencintai dx nian sumpah, mulai minin senanglah adx dengan uhang yang dx cintai, abg dak akan ganggu adx lagi, bialah bg bawa mati cinta bg ke dx.

BAGIKAN :