Sponsor Turnamen Sepakbola Lima Desa Tanjung Pauh Mudik, Ini Kata Tafyani Kasim

Explorenews.net – Dalam rangka memeriahkan hari raya idul Fitri 1445 H, Pemuda pencinta sepakbola (Simpelnex) Lima Desa Tanjung Pauh mudik Turnamen sepak Bola CUP I, di Kecamatan Danau Kerinci Barat, Kabupaten Kerinci.

Turnamen yang digelar lebih kurang 10 hari ini, bertujuan bukan hanya memeriahkan hari raya idul Fitri juga memperat silahturahmi Pemuda pencinta sepakbola di Lima Desa Tanjung Pauh mudik dan disponsori oleh Tafyani Kasim.

Toro selaku Ketua Panitia Pelaksana turnamen, ke media ini, Minggu (21/4/2024), mengatakan, Alhamdulillah turnamen berjalan dengan lancar dari awal hingga Final kemarin, tentunya ini berkat kerjasama seluruh panitia pelaksana Simpelnex yang tidak kenal hujan dan panas.

Baca Juga:  Sebanyak 5 Ekor Sapi, KTLA Bagikan Daging Kurban untuk Masyarakat

“Turnamen ini yang pertama, insyaallah akan dilanjutkan Tahun berikutnya, dan Alhamdulillah kali ini berjalan lancar dan sukses dari awal hingga Final,”tuturnya.

Lebih lanjut, Toro juga mengucapkan terima kasih kepada sponsor pak Tafyani Kasim yang telah membantu kami untuk menyukseskan Turnamen Sepakbola Lima Desa Tanjung Pauh mudik.

“Terima kasih atas partisipasi pak HTK memberi sumbangsih menyukseskan Turnamen Simpelnex,”ungkap Toro.

Sementara itu, sponsor tunggal turnamen Lima Desa Tanjung Pauh mudik, Tafyani Kasim, mengapresiasi pemuda milenial berinovasi dan kreatif termasuk di bidang olahraga.

“Kita support pemuda dan melinial yang mau berinovasi dan kreatif termasuk dibidang olah raga, disamping prestasi juga membuat mereka menjungjung sportivitas,”harap Tafyani Kasim.

Baca Juga:  Knowledge Training Tenaga Operator dan Mekanik PUPR Provinsi Jambi, Ini Kata Kepala UPTD Alkal

Tafyani Kasim juga meminta maaf karena tidak bisa menghadiri Final kemarin karena berada diluar daerah.

“Maaf, saat Pas Final kemarin tidak bisa hadir karena berada diluar daerah, tapi memberi apresiasi sebesar-besarnya kepada panitia pelaksana Simpelnex yang telah sukses menggelar turnamen Lima Desa Tanjung Pauh mudik,”tutup HTK.

Diketahui, Turnamen Empat Desa Tanjung Pauh Hilir juga disponsori oleh Tafyani Kasim.

BAGIKAN :