Ayo Ramaikan, Nobar Gratis Dapatkan Extra Bonus Hanya Disini

Explorenews.net -Semi final Piala Asia U-23 2024 antara Indonesia versus Uzbekistan akan berlangsung Senin 29 April 2024 malam nanti pukul 21.00 WIB.

Sejumlah tempat wilayah Kabupaten Kerinci akan mengadakan nonton bareng (nobar) demi mendukung Garuda Muda melaju ke babak final dan meraih slot olimpiade Rusia.

Begitu pula di Lima Desa Tanjung Pauh Mudik, Kecamatan Danau Kerinci Barat Kabupaten Kerinci, setelah Perempat Final menggelar nobar, kali ini di semi final Piala Asia U-23 2024 malam nanti kembali menggelar Nobar di Gedung Serbaguna Tanjung Pauh Mudik.

“Tentunya kita akan mengadakan agenda nobar bagi masyarakat Lima Desa Tanjung Pauh mudik Khususnya dan masyarakat Kabupaten Kerinci umumnya. Hal ini juga sebagai bentuk bukti nyata kita mendukung dan turut mendoakan pemain kita agar bisa tembus partai final,dan meraih slot olimpiade Rusia nanti,”Tutur Roma Arusty.

Baca Juga:  Tingkatkan SDM Wujudkan Keluarga Sejahtera, Jambore PPK AHT Digelar

Lanjut Pemilik MKM Percetakan ini yang menjadi salah satu sponsor Nobar Timnas, malam nanti juga ada bonus untuk masyarakat yang datang menonton.

“Nobar gratis dapatkan bonus,”ucap Roma.

Pada Nobar Timnas Indonesia U-23 Vs Uzbekistan U-23 di Lima Desa Tanjung Pauh Mudik, disponsori oleh MKM, iPhone, ARTEJE dan Kerinci Time.

 

BAGIKAN :