Berprestasi Ungkap Kasus Besar, 10 Anggota Satreskoba Polres Kerinci Dapat Penghargaan

Explorenews.net Kerinci – Kepala Polisi Resort Kerinci (Kapolres Kerinci) AKBP Muhamad Mujib, SH, SIK, memimpin upacara pemberian penghargaan kepada 10 personil Satuan Reserse Narkotika, Psikotropika dan Obat Berbahaya (Satresnarkoba) Polres Kerinci yang telah berhasil melakukan pengungkapan kasus sindikat narkoba dan peredaran narkoba di wilayah Hukum Polres Kerinci.

Bertempat di Mako Polres Kerinci Turut dihadiri dalam upacara Kapolres Kerinci, Para PJU, Para Kapolsek Jajaran, Para Perwira Polres Kerinci dan Personil Polres Kerinci.

Saat amanatnya Kapolres Kerinci mengatakan Penghargaan ini diberikan kepada anggota Polres Kerinci berprestasi khususnya Satresnarkoba yang telah berhasil mengungkap peredaran narkoba di wilayah Hukum Kerinci dengan barang bukti yang cukup banyak.

Baca Juga:  Sebanyak 5 Ekor Sapi, KTLA Bagikan Daging Kurban untuk Masyarakat

“Selamat kepada personel Satresnarkoba yang sudah berhasil mengungkapkan peredaran narkoba yang begitu banyak bukti,” Ungkap Kapolres.

Lebih lanjut Kapolres Mujib mengatakan, pemberian penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi, yang diharapkan dapat menumbuhkan rasa kebanggaan dan juga untuk menumbuhkan motivasi kerja bagi para anggota.

“Penghargaan ini juga diharapkan akan berdampak pada pembinaan karier para anggota yang dapat menunjang dalam penambahan point penilaian sistem informasi penilaian kinerja (SIPK),” katanya.

Kapolres juga menambahkan kepada seluruh anggota bahwa tidak hanya akan memberikan reward kepada personel yang berprestasi, tetapi juga akan memberikan punishment kepada anggota yang melakukan pelanggaran baik garplin, kode etik maupun pidana. Dan menekankan kepada seluruh anggota untuk sebisa mungkin menghindari pelanggaran sekecil apapun.

Baca Juga:  Belum Gajian 7 Bulan, Dosen dan Tenaga Administrasi STIA NUSA Mengeluh

“Kami juga menekankan kepada personel untuk tidak ada lagi anggota yang berani menggunakan narkoba dan hal ini akan dilakukan penindakan tegas bagi siapa saja yang masih berani bermain dengan narkoba,” katanya.

Ke-10 personil penerima penghargaan yakni Kasat Resnarkoba Polres Kerinci adalah :

1. Iptu Nur Rosikhin, S.E.
2. Ipda Rozalia Saputra, S.Pd
3. Aipda Hidayat, S.H.
4. Bripka Bambang Hermanto
5. Briptu M Supardjo
6. Briptu Ronalisa Putra
7. Briptu Dwi Handoko
8. Bripda Daniel Bulolo
9. Bripka Surya Wandi
10. Bripda Fadil

BAGIKAN :