Direstui Keluarga, Doa dan Dukungan Orang Tua Kekuatan Terbesar Seorang Anak

Explorenews.net – Monadi mendaftarkan sebagai calon Bupati Kerinci ke DPC Partai Amanat Nasional (PAN), DPD Partai Nasdem dan DPC Partai Gerindra, didampingi ribuan partisan, simpatisan dan tim pemenangan, Selasa (7/5/2024).

Dalam pendaftaran ke tiga Partai sekaligus, kali ini Bakal Calon Bupati Monadi juga didampingi oleh mantan Bupati Kerinci H. Murasman.

Dengan Didampingi ayahnya, dapat disimpulkan bahwa Monadi telah direstui untuk maju sebagai Calon Bupati Kerinci.

Setelah dapat restu orang tuanya Tentu ini menjadi pemicu semangat seorang anak untuk berjuang memenangkan menjadi orang no 1 di Kabupaten Kerinci.

Monadi, ke media ini, doa dan dukungan orang tua merupakan kekuatan terbesar seorang anak jika hendak melangkah untuk menggapai cita-cita.

Baca Juga:  Hasil Survey Tertinggi, Monadi : Langkah Awal, Tetap Fokus ke Tujuan

“Doa dan dukungan orang tua merupakan kekuatan terbesar seorang anak jika hendak melangkah untuk menggapai cita-cita,”tegasnya.

Pantauan dilapangan, saat ini, Monadi yang didampingi orang tuanya Hinga ribuan simpatisan masyarakat dari mudik dan hilir sedang proses mendaftar yang pertama ke DPD Partai Nasdem, setelah itu dilanjutkan DPC PAN dan terakhir DPC Partai Gerindra yang berlokasi di Semurup.

Dalam pendaftaran Monadi mengendarai sepeda motor menuju ke Tiga Partai tersebut.

 

BAGIKAN :