Dipastikan Maju Sebagai Calon Walikota, Ini Penjelasan DPC PPP Sungaipenuh

Explorenews.net -DPC dan DPW PPP dibolehkan tidak Membuka pendaftaran untuk calon Pilkada dengan ketentuan Kader Partai memiliki peluang Besar terpilih.

Hal ini terjadi di DPC PPP Kota Sungai Penuh, yang tidak Membuka pendaftaran calon Walikota, karena memiliki seorang Kader Partai berpeluang besar memenangkan pertarungan dalam Pilkada serentak nanti.

Hal ini diketahui, Ketua DPC PPP Kota Sungaipenuh Alvia Santoni, berpotensial menjadi calon Walikota terkuat dan berpeluang besar memenangkan perebutan kursi no 1 di Kota Sungai Penuh.

Tidak bisa dimungkiri bahwa sosok Antos sudah dikenal masyarakat baik kalangan milenial maupun emak emak di kota sungai penuh, saat ini Antos masih menjabat sebagai wakil Walikota Sungai Penuh, tentunya peluang besar itu bisa terwujud. Bahkan Antos Figur yang sangat dekat, baik, ramah kepada masyarakat.

Baca Juga:  Kaum Milenial Siap Jadikan Senimpik Basis Monadi

Akhir akhir ini sontak banyak isu yang beredar Ingin Antos menjadi Calon wakil Walikota Sungaipenuh untuk salah satu kandidat.

Isu itu ditepis oleh Sekjen DPC PPP Kota Sungai Penuh, Armadi, yang menyatakan bahwa Ketua DPC PPP Kota Sungai Penuh Alvia Santoni akan maju di Pilkada serentak menjadi Calon Walikota bukan Wakil Walikota.

“Antos maju sebagai calon Walikota bukan Wakil Walikota Sungaipenuh,”tegas Sekjen DPC PPP Kota Sungai Penuh, Armadi,Rabu (8/5/2024).

Menurut sekjen, setelah Rakorwil PPP Jambi, Ketua DPW PPP Fadhil Arief telah menyatakan mendukung penuh kader PPP yang ikut kontestasi Pilkada serentak nanti.

“Tidak ada keraguan, bahkan dukungan dari DPW PPP Jambi menjadi tambahan pemicu semangat Ketua DPC PPP sungai penuh dan Kader Kader untuk bertarung di Pilwalko Sungai Penuh,”tegasnya.

Baca Juga:  Sebanyak 5 Ekor Sapi, KTLA Bagikan Daging Kurban untuk Masyarakat

Diberitakan sebelumnya, Ketua DPW PPP Provinsi Jambi, Fadhil Arief, akan mendukung penuh kader yang ikut kontestasi Pilkada 2024.

Hal tersebut disampaikan dalam hasil dalam Rapat Koordinasi Wilayah Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Jambi, Sabtu 4 Mei 2024, menegaskan mendukung penuh kader PPP yang ikut kontestasi Pilkada serentak nanti.

“Hasil Rakorwil PPP Jambi tentang penjaringan bakal calon kepala daerah bagi kader PPP yang ikut kontestasi Pilkada akan didukung Penuh,”tegas Ketua DPW PPP Jambi Fadhil Arief.

Dalam korwil PPP Jambi, Ketua DPW Fadhil Arief meminta seluruh Kader bahkan para Bakal Calon Kepala Daerah PPP, Mari jaga soliditas dan kondusifitas.

“Seluruh kader solid memenangkan PPP,”tegasnya lagi.

BAGIKAN :