Monadi Minta Maaf Kepada Masyarakat Kerinci

Explorenews.net – Bakal Calon Bupati Kerinci Monadi Murasman meminta maaf kepada masyarakat Kerinci, terutama pengguna jalan raya.

Hal ini terkait banyaknya simpatisannya yang datang mengantar dirinya mendaftar ke DPC PPP Kerinci, Kamis (23/5/2024).

“Simpatisan yang datang bersama saya ini datang dengan sendirinya. Saya minta maaf kepada masyarakat terutama pengguna jalan raya yang sempat terjebak macet akibat ramainya pendukung yang datang hari ini,” sampai Monadi.

Diketahui jalan Tanjung Pauh Kerinci – Kumun Kota Sungai Penuh terjadi kemacetan, Kamis (23/5/2024) sekitar pukul 16.00 Wib.

Kemacetan di depan kantor DPC PPP Kerinci ini terjadi karena ramainya simpatisan Bakal Calon Bupati Kerinci mengantar Monadi mendaftar ke pantai berlambang kabah ini.

Baca Juga:  Kasus Dugaan SPPD Fiktif dan Temuan Terbanyak, Sekwan Jondri Ali Bungkam

Seperti biasanya, tim pejuang petani tersebut melaksanakan konvoi menuju partai untuk mendaftar.

Pantauan dilapangan, calon kuat Bupati Kerinci, Monadi Murasman, sekira pukul 16.00 Wib dengan menggunakan motor RX King didampingi istri tercinta tiba di kantor DPC PPP Kerinci bersama ribuan simpatisan dari semua wilayah yang menggunakan motor dan mobil.

Bahkan tak ketertinggalan ayahanda Murasman yang selalu setia mendampingi setiap melakukan pendaftaran, hal ini sebagai bentuk bukti dukungan penuh dan restu untuk maju memperebutkan kursi BH 1 DZ.

Masih menurut pantauan, semakin banyaknya simpatisan mulai dari Tamiai Batang Merangin, Gunung Raya hingga Kayu Aro dan perbatasan Gunung Kerinci yang penuh semangat mengantarkan Monadi kelokasi pendaftaran, sehingga menyebabkan jalan Tanjung Pauh – Kumun menuju Sungai Penuh macet total hingga lebih kurang 1 jam.

Baca Juga:  Kaum Milenial Siap Jadikan Senimpik Basis Monadi

Hal ini membuktikan bahwa, sosok seorang Monadi Murasman merupakan calon kuat saat ini dikarenakan mempunyai militansi pendukung yang merata disemua wilayah.

“Sebanyak calon yang daftar, ini yang paling ramai dan bahkan sampai macet. Kami akui, Monadi sangatlah kuat karena punya massa militan,” ujar warga Tanjung Pauh.(*)

BAGIKAN :