Para Gadis di Konvoi Pendaftaran Monadi ke DPC PPP

Explorenews.net – Hari ini, Kabupaten Kerinci dipenuhi oleh semangat dan keceriaan yang luar biasa. Masyarakat Kerinci dari berbagai latar belakang dengan semangat yang menggebu meramaikan konvoi yang mengantarkan Monadi menyerahkan berkas pendaftaran Calon Bupati Kerinci ke Sekretariat DPC PPP Kerinci, Kamis (23/05/24).

Konvoi tersebut mencerminkan dukungan luas dari berbagai lapisan masyarakat terhadap Monadi. Suasana semakin meriah dengan kehadiran emak-emak dan para gadis yang membawa spanduk, bendera, dan mengenakan kaos bergambar Monadi. Mereka dengan antusias menyanyikan yel-yel dukungan dan menyemarakkan suasana.

Kemeriahan memuncak ketika Monadi dan rombongan keluar dari Sekretariat DPC PPP setelah menyerahkan berkas pendaftaran. Ribuan pendukung menyambut dengan sorak sorai dan tepuk tangan meriah. Monadi, yang selalu dekat dengan masyarakat, diarak ke atas pentas yang telah disediakan sembari menyanyikan lagu “Joget Pilihan Hati” ala Monadi. Lagu ini semakin menghangatkan suasana, mengajak semua yang hadir untuk bergembira bersama.

Baca Juga:  Jelang Hari Raya Idul Adha, Pemdes Koto Baru Kembali Salurkan BLT DD

Di atas pentas, Monadi menyampaikan pidato singkat yang penuh semangat dan optimisme. “Dukungan masyarakat Kerinci adalah semangat saya untuk terus berjuang. Bersama-sama, kita akan membangun Kerinci yang lebih maju dan lebih sejahtera,” kata Monadi disambut dengan tepuk tangan riuh dari para pendukungnya.

Salah seorang emak-emak yang hadir, mengungkapkan rasa bangganya bisa ikut serta dalam konvoi tersebut. “Kami semua mendukung Monadi karena beliau adalah pemimpin yang dekat dengan rakyat. Kami percaya di bawah kepemimpinan beliau, Kerinci akan lebih berkemajuan,” ujarnya.

Sementara itu, seorang gadis muda yang juga ikut dalam konvoi, mengatakan bahwa Monadi adalah sosok yang menginspirasi kaum muda. “Beliau peduli dengan pendidikan dan kesempatan bagi generasi muda. Kami semua mendukung beliau dengan sepenuh hati,” kata dia dengan penuh semangat.

Baca Juga:  Serius Kolaborasi, Tim Ahli Geologi Kementerian ESDM Turun ke Kabupaten Kerinci dan Sungaipenuh

Konvoi hari ini tidak hanya menunjukkan dukungan masyarakat terhadap Monadi, tetapi juga memperlihatkan semangat kebersamaan dan kekompakan warga Kerinci. Dukungan yang begitu besar dan merata dari berbagai kelompok masyarakat menjadi tanda bahwa Monadi adalah harapan baru bagi Kerinci.

Dengan semangat dan dukungan yang begitu kuat, Monadi siap melangkah maju dalam Pemilihan Bupati Kerinci mendatang. Harapannya, dengan terpilihnya Monadi sebagai Bupati, Kerinci akan mengalami perubahan yang signifikan dan mampu mencapai kemajuan yang diimpikan oleh seluruh masyarakat.

Pemilihan Bupati Kerinci kali ini menjadi momentum penting bagi daerah ini. Dukungan yang mengalir deras untuk Monadi adalah bukti bahwa masyarakat Kerinci menginginkan pemimpin yang mampu membawa perubahan positif dan memajukan daerah mereka. Monadi, dengan visinya yang jelas dan komitmennya yang kuat, siap menjadi pemimpin yang membawa harapan dan kesejahteraan bagi Kerinci.

BAGIKAN :