Mantapkan Basis, Mukai Mudik Bergemuruh

Explorenews.net – Dalam sebuah momentum yang berkesan, Pembentukan Kordes Mukai Mudik menjadi tonggak penting bagi penguatan basis politik Monadi di Kecamatan Siulak Mukai. Acara yang berlangsung, Selasa (28/05/24) malam ini menegaskan komitmen untuk memantapkan basis dukungan di tingkat desa.

Ketika Ketua Panitia, Usdianhuri, melangkah ke depan, suaranya menggema di ruang tersebut yang dipenuhi oleh masyarakat desa yang padat. Dia tak bisa menahan kagumnya saat melihat begitu banyaknya wajah-wajah yang hadir, siap untuk menjadi bagian dari perubahan.

“Kami tak menyangka dengan antusiasme luar biasa yang ditunjukkan oleh masyarakat. Gedung serbaguna desa ini dipenuhi oleh warga desa Mukai Mudik yang hadir dengan semangat yang menggebu,” ucapnya.

Namun, di balik sorotan lampu, terdapat ketegangan yang tak terucapkan. Dengan langkah berat, tokoh masyarakat, Yudli Herman, mengambil mikrofon, wajahnya penuh dengan ketegasan dan keputusan. Dia dengan penuh keyakinan menyampaikan bahwa saatnya Desa Mukai Mudik berdiri bersama, bersatu di belakang satu figur, yakni Monadi Murasman.

“Kemenangan Monadi di Desa Mukai Mudik menjadi prioritas mutlak. Semangat untuk mendukung Monadi secara menyeluruh, kali ini kita harus bulatkan suara 100 persen untuk Monadi,” ucap pengurus adat Depati Intan ini.

Baca Juga:  Tekad Menangkan Monadi, Mukai Tengah Menyala

Saat Monadi menghadapkan dirinya ke kerumunan, atmosfir berubah menjadi tegang. Mata-mata yang memandangnya penuh harapan, menanti kata-kata yang akan mengukir nasib mereka. Dalam sebuah pidato yang menggugah, Monadi membawa semangat perubahan, memicu api di dalam hati setiap pendengar. Ia menyerukan sebuah revolusi damai, sebuah gerakan yang akan merobohkan dinding-dinding ketidakadilan dan membangun masa depan yang lebih cerah.

“Saya merasa haru dan bangga melihat antusiasme yang begitu besar dari masyarakat Desa Mukai. Kepada semua pihak, mari kita gagas politik dengan semangat riang gembira serta santun,” ujarnya menggebu.

Sorak sorai memenuhi ruangan ketika Monadi menyatakan tekadnya untuk tidak berjuang sendiri. Di antara keramaian, terdapat seruan-seruan yang menyala-nyala, menggema tentang kekuatan tim yang solid dan kesatuan yang tak tergoyahkan.

“Keberhasilan dalam Pilkada bukanlah hanya tanggung jawab individu, melainkan sebuah kerja tim yang solid dan terkoordinasi. Pemain yang hebat tentu bisa memenangkan pertandingan, akan tetapi jangan lupa, dengan tim yang hebat kita bisa memenangkan kejuaraan,” kata Monadi yang disambut gemuruh tepuk tangan.

Baca Juga:  Kisruh Belum Usai, STIA NUSA Memiliki Dua Ketua

Tak lupa, Monadi juga menyampaikan apresiasi kepada partai politik yang telah memberikan dukungannya. Ucapan ini kembali langsung disambut dengan tepuk tangan meriah dari masyarakat yang hadir.

“Untuk partai, kita insyaallah sudah ada, tetap semangat dan terus rapatkan barisan,” tuturnya.

Untuk diketahui, tokoh yang turut hadir dalam acara tersebut diantaranya Drs. Sides, Zakaria, Gairil, Yuldi Herman, Asrul, Amir Syarif, Hasmi, dan Burhanuddin, yang semuanya memberikan dukungan dan semangat bagi perjuangan politik Monadi.

Dengan semangat yang membara, pembentukan Kordes Desa Mukai Mudik menjadi awal yang solid untuk memperkuat posisi politik Monadi di tingkat desa.

Pada saat yang tegang, satu persatu, tokoh-tokoh terkemuka Desa Mukai Mudik berdiri, menyatakan dukungan mereka yang tak tergoyahkan bagi Monadi. Dalam getaran hati yang menggebu, mereka siap untuk membawa perubahan yang diinginkan, melawan arus dan menghadapi tantangan dengan keberanian dan tekad yang kuat.

BAGIKAN :