Akibat Kecelakaan Mobnas Inova, Roda Dua Milik Korban Tak Berbentuk

Explorenews.net -Kecelakaan di Jalan Raya Desa Markeh, Kabupaten Merangin Provinsi Jambi, Selasa  (4/6/2024) mengakibatkan roda dua milik korban hancur.

Dari foto yang diterima Explorenews.net, Rabu (5/6/2024) Motor korban sudah tak berbentuk. Mulai roda hingga dan bagian depan motor sudah hancur. Pecahan bagian motor pun berserakan di ruas jalan tersebut.

korban yang mengendarai sepeda motor pemotor nekat ingin melewati dumtruk. Namun nahas, saat itu melaju mobil dari arah berlawanan dan tabrakan pun tak terelakkan.

Kasat Lantas Polres Merangin, AKP Eko Sutoyo, Rabu (5/6/2024), saat dikonfirmasi, pengendara roda dua meninggal dunia, Korban yang bernama Rahmat Efendi hendak mendahului dumtruk, namun tidak putus dan dari arah berlawanan ada mobil Innova hingga terjadilah kecelakaan.

Baca Juga:  Sebanyak 5 Ekor Sapi, KTLA Bagikan Daging Kurban untuk Masyarakat

“Pengendara roda dua menurut saksi dilokasi hendak mendahului dumtruk namun dari arah berlawanan mobil Inova dari Kerinci ke Bangko, jalan mobil Inova diambil hingga terjadilah kecelakaan, korban tidak memakai helm jadi kondisi korban patal, saksi sudah dipanggil untuk dimintai keterangan,”ujar AKP Eko Sutoyo.

Saat ini tambah AKP Eko Sutoyo, Sopir Wibi sudah diamankan di unit laka, Sudah dilakukan pemeriksaan.

“Supir sudah diamankan, telah diperiksa. Barang Bukti Motor, dan mobil Inova
ada di Kantor laka. Kita tetap melalui prosedur,”tandasnya.

BAGIKAN :