Mengalir, Monadi Dapat Dukungan dari Petani Sukses di Kayu Aro dan Gunung 7

Explorenews.net – Dukungan demi dukungan, terus mengalir tanpa henti kepada Bakal Calon Bupati Kerinci, Monadi Murasman, yang membawa slogan pejuang petani.

Hal tersebut terbukti, setelah beberapa waktu lalu Monadi yang merupakan mantan Kadis Pendidikan Kerinci ini meraih dukungan dari pemuda, Lembaga Adat dan Ninik Mamak berbagai Desa di Kabupaten Kerinci. Kali ini, ia juga mendapat dukungan penuh dari para petani sukses yang memiliki gudang pertanian di wilayah Kayu Aro dan Gunung Tujuh yang terkenal dengan pusat pertanian.

Seperti disampaikan oleh petani sukses, Rudi, yang merupakan pemilik gudang pertanian di kayu aro, dimana dukungan diberikan kepada Cabup Monadi, setelah mereka melakukan rapat konsolidasi bersama beberapa para petani cabe terkait nasib para petani ke depan agar lebih sejahtera. “beberapa pemilik gudang pertanian di Kayu Aro, sudah merapatkan barisan untuk mendukung monadi jadi Bupati Kerinci,” tegasnya.

Baca Juga:  Geopark, Kolaborasi Pemkab Kerinci dan Sungai Penuh Pengurangan Dampak Bencana

Selain dukungan, mereka juga siap untuk memenangkan dan mengantarkan Monadi sebagai Bupati Kerinci periode 2024-2029. Hal itu dilakukan, karena para petani di wilayah Kayu Aro dan Gunung 7 menilai, Monadi merupakan figur tepat memimpin Kerinci kedepan. Karena, selain dekat dengan para petani, ia juga merupakan sosok yang sangat mengerti masalah pertanian.

“Pak Monadi itu bukan hanya saja dekat dengan petani, akan tetapi beliau merupakan aktor langsung sebagai petani. Sehingga akan sangat mengerti dan memahami, apa yang paling dibutuhkan dan permasalahan yang dialami para petani,” ucap Rudi, dengan penuh keyakinan bersama Monadi.

Selain itu, dari sejumlah Bakal Calon Bupati Kerinci yang bermunculan saat ini, yang berasal dari berbagai latar belakang, hanya Monadi Murasman yang membawa slogan petani yakni ” Petani Pejuang”.

Baca Juga:  Kasus Dugaan SPPD Fiktif dan Temuan Terbanyak, Sekwan Jondri Ali Bungkam

Hal senada disampaikan Hendrianto salah satu petani sukses asal Kebun Baru, dimana ia menyebutkan bahwa memilih dukungan jatuh kepada Cabup Monadi, juga dikarenakan slogan petani. Hendrianto juga berharap, nantinya Cabup Monadi bisa memperbaiki jalan usaha tani yang telah dibangun zaman mantan Bupati Kerinci Murasman agar bisa dilanjutkan pengaspalan.

Menanggapi hal tersebut, Calon Bupati Kerinci, Monadi Murasman sangat mengapresiasi harapan masyarakat petani sukses diwilayah Kayu Aro dan Gunung Tujuh serta Kebun Baru itu. Bagi dirinya, pertanian adalah prioritas pembangunan Kerinci ke depan setelah infrastruktur jalan.

“Harga jual panen petani harus ditingkatkan agar kesejahteraan petani meningkat.Untuk itu saya telah mempunyai dan menyiapkan program unggulan bagi para petani di Kabupaten Kerinci,” ujarnya.

BAGIKAN :