Mengalir Jauh, Yasinan dan Doakan Perjuangan Monadi

Explorenews.net – Simpati dan dukungan berbagai kalangan warga masyarakat bagi sang Pejuang Petani, Monadi Murasman, mengalir secara alami, tak terbendung.

Minggu malam (9/6), warga masyarakat dari berbagai desa kawasan Tanah Sekudung terlihat berbondong – bondong hadir ke kediaman Monadi di Bukit Tengah.

Agendanya menggelar Yasinan bersama sekalian mendoakan agar perjuangan Pejuang Petani dalam menyongsong Pilkada Kerinci November 2024 dimudahkan dan di berkahi Tuhan yang Maha kuasa.

“Kita diminta berikhtiar sekuat tenaga untuk menggapai apa yang kita cita citakan, dan yang tidak kalah penting, kita juga dianjurkan berdoa memohon ridho Allah. SWT agar diberikan kemudahan, ” ujar Murtias SPd.

Mantan Anggota DPRD Kabupaten Kerinci ini, juga memberikan semangat kepada masyarakat simpatisan Monadi yang hadir.

Baca Juga:  Hasil Survey Tertinggi, Monadi : Langkah Awal, Tetap Fokus ke Tujuan

“Monadi adalah seorang birokrasi yang layak dan potensial untuk menjadi Bupati Kerinci, mari bersama kita bergerak teratur untuk memenangkan Monadi,”tegasnya.

Acara yasinan bersama tampak diikuti oleh kaum pria dan wanita dan dilanjutkan kegiatan silaturahmi dalam rangka menguatkan ikatan persaudaraan.

BAGIKAN :