Monadi Depati Intan Tengah Padang Simbol Harapan Para Anak Batino

Explorenews.net – Dukungan demi dukungan kepada Bakal Calon Bupati Kerinci, Monadi Murasman, terus mengalir tanpa hentinya. Dukungan yang terus mengalir ini, bahkan datang dari para pemangku adat yang siap mengerahkan Ratusan anak jantan anak batino untuk memenangkan Monadi sebagai Bupati Kerinci periode 2024 – 2029.

Hal ini dibuktikan dengan, setelah beberapa waktu lalu Monadi meraih kata mufakat dari pemangku adat Koto Tebat saat acara sakral kenduri sko, selanjutnya dari Pemangku Adat Tigo Luhah Siulak Gedang saat pertemuan di rumah adat, Jumat (31/5/2024) lalu. Kali ini, ia kembali mendapatkan dukungan dan kata mufakat dari Kalbu Anak Jantan Depati Intan Siulak Mukai.

Dukungan tersebut disampaikan pemangku adat saat rangkaian acara “Magih Tau” kepada ninik mamak dan hulu balang kalbu anak jantan Depati Intan Siulak Mukai, dari Monadi, gelar Depati Intan Tengah Padang, untuk Bupati Kerinci periode 2024 – 2029, yang bertempat di rumah adat Depati Intan Siulak Mukai, pada Sabtu (08/06/2024) malam.

Baca Juga:  Tingkatkan SDM Wujudkan Keluarga Sejahtera, Jambore PPK AHT Digelar

Ardinal Wahdi, Ketua kalbu anak jantan menyampaikan bahwa berkumpulnya depati ninik mamak pada hari ini, dengan maksud bahwa menyampaikan salah satu depati dalam kalbu anak jantan depati intan Monadi S. Sos., M. Si akan ikut pilkada kabupaten kerinci 2024-2029.

Pesan tersebut menggambarkan dan mengisyaratkan bahwa anak jantan dan anak batino telah siap bergerak untuk memenangkan Monadi pada ajang Pilkada 2024 nanti. “Mari bersama-sama kita satukan tekad dan perjuangkan Monadi untuk menjadi bupati Kerinci 2024 ini. Karena, Monadi dengan latar belakang pendidikan STPDN yang sangat mengerti dengan pengelolaan birokrasi dan sangat layak untuk memimpin Kerinci kedepan,” ucapnya.

Calon Bupati Kerinci Monadi Murasman yang juga hadir dikesempatan tersebut mengucapkan terimakasih atas dukungan dari Kalbu Anak Jantan Depati Intan Siulak Mukai, yang siap sepenuh hati mendukung dirinya maju menjadi Bupati Kerinci periode 2024 – 2029

Baca Juga:  Survey Voxpol Center untuk Pilkada Kerinci 2024 Keluar, Cek Hasilnya Disini!

“Saya merasa haru dan bangga melihat antusiasme yang begitu besar dari masyarakat Kalbu Anak Jantan Depati Intan Siulak Mukai. Kepada semua pihak, mari kita gagas politik dengan semangat serta santun,” ujarnya.(*)

BAGIKAN :