Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Kerinci yang baru RESMI DILANTIK

Explorenews.net – Selasa, 11 Juni 2024, Bertempat di Aula Kantor Kementerian Hukum dan HAM Jambi dilaksanakan Acara Pelantikan dan Pengambilan sumpah jabatan manajerial dan non manajerial di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jambi yang dipimpin oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Jambi Bapak M. Adnan.

Dalam acara tersebut di laksanakan juga acara Serah Terima Jabatan Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Kerinci yang resmi berganti kepemimpinan dengan Bapak Purnomo A.Md.Im, S.H., M.A.P sebagai Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Kerinci yang baru menggantikan Raden Indra Islandarsyah, SH.MH

Dalam kesempatan tersebut di lantik pula Teni Anggor, S.H., M.H. sebagai Kasubsi Intelijen Keimigrasian Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Kerinci.

Baca Juga:  Gelombang Dukungan Terus Mengalir, Kini Jernih Jaya Menyala

Didalam sambutannya, Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Jambi menyampaikan terima kasih dan apresiasi atas dedikasi kepada Raden Indra Iskandarsyah, SH.MH dalam memimpin Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Kerinci selama 4 tahun ini.

Kakanwil juga berpesan kepada Kakanim yang baru Bapak Purnomo, AMd.Im, S.H., M.A.P agar dapat lebih memajukan lagi Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Kerinci kedepannya dengan memberikan banyak prestasi dalam kinerja.

BAGIKAN :