Terus Mengalir, Ikatan Perantau dan Mahasiswa Talang Tinggi Mukai Tinggi Nyatakan Dukungan

Explorenews.net – Kerinci, 13 Juni 2024, Ikatan Perantau dan Mahasiswa Talang Tinggi Mukai Tinggi secara resmi menyatakan dukungan mereka untuk Monadi dalam pemilihan Bupati Kerinci yang akan datang. Pernyataan ini disampaikan di Kediaman Monadi di Bukit Tengah, yang dihadiri oleh tokoh Pemuda, perwakilan mahasiswa, dan warga setempat.

Ketua Ikatan Perantau dan Mahasiswa Talang Tinggi Mukai Tinggi Sumbar, Ir. Roles Sinsa Putra, S.T. mengungkapkan bahwa keputusan untuk mendukung Monadi didasarkan pada track record-nya yang telah terbukti dalam membangun daerah. “Monadi adalah sosok yang berkomitmen tinggi terhadap kemajuan Kerinci. Program-program yang diusungnya selama ini sejalan dengan visi kami untuk melihat Kerinci yang lebih maju dan sejahtera,” ujarnya.

Baca Juga:  Dugaan Dikondisikan, Jiwa Aktivis Imam Zarkasi Luntur.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua Ikatan Perantau dan Mahasiswa Talang Tinggi Mukai Tinggi Jambi, Selgia, S.E, menyatakan bahwa generasi muda memiliki peran penting dalam menentukan masa depan daerah. “Kami percaya Monadi memiliki kapasitas dan integritas untuk memimpin Kerinci ke arah yang lebih baik. Beliau juga sangat mendukung program pendidikan dan pengembangan generasi muda, yang sangat kami apresiasi,” kata Selgia.

Monadi, menyampaikan rasa terima kasihnya atas dukungan yang diberikan. “Dukungan dari Ikatan Perantau dan Mahasiswa Talang Tinggi Mukai Tinggi sangat berarti bagi saya. Ini menjadi motivasi tambahan untuk terus bekerja keras demi kesejahteraan masyarakat Kerinci. Saya berjanji akan melibatkan semua elemen masyarakat dalam proses pembangunan, termasuk para perantau dan mahasiswa,” tegasnya.

Baca Juga:  Oktir Nebi Resmi Dilantik Sebagai PJ Ketua STIA NUSA

Dukungan dari Ikatan Perantau dan Mahasiswa Talang Tinggi Mukai Tinggi ini diyakini akan memberikan dampak positif bagi kampanye Monadi. Diharapkan, dengan dukungan tersebut, Monadi dapat meraih kemenangan dalam pemilihan Bupati Kerinci dan mewujudkan visi misi pembangunan yang lebih baik untuk daerah tersebut.

Acara pernyataan dukungan ini ditutup dengan doa bersama untuk keberhasilan Monadi dan kesejahteraan masyarakat Kerinci. Para peserta yang hadir optimis akan masa depan Kerinci di bawah kepemimpinan Monadi.

BAGIKAN :