Hadiri Syukuran Pindah Tugas Baru Kejari, Ini Kata PJ Bupati Kerinci

Explorenews.net – Dalam suasana hari Raya idul Adha 1445 H, Antonius Despinola melaksanakan syukuran silahturahmi dan pindah tugas baru dari Kejari Sungai Penuh ke Kejaksaan Agung RI di Jakarta, Senin (18/6/2024).

Dalam syukuran hadir ratusan tamu dari masyarakat hingga pejabat yang ada di Kabupaten Kerinci dan Kota Sungaipenuh, dan juga hadir PJ Bupati Kerinci Asraf.

PJ Bupati Kerinci Asraf, ke media explorenews.net, menyampaikan, terimakasih atas kerjasamanya yang baik selama menjabat sebagai Kejari Sungai Penuh. dan selamat bertugas ditempat yang baru di Kejaksaan Agung RI di Jakarta Bapak Antonius Despinola.

“Atas nama pemerintah daerah kabupaten Kerinci, kami sangat bersyukur telah dipertemukan dengan bapak sehingga dapat menjalin Kerjasama yang baik, selamat bertugas di Kejaksaan Agung RI”, Ucap PJ Bupati Kerinci Asraf.

Baca Juga:  Terus Mengalir, Perempuan perempuan Keren Siap Menangkan Antos.

Lanjut PJ Bupati Kerinci Asraf, mengatakan menjalin Kerjasama dilingkungan pemerintahan daerah kabupaten kerinci maupun dalam hubungan individu sebagai insan sosial tentunya tidak luput dari kesalahan, kami mohon maaf kepada. Sekali lagi Kami ucapkan selamat bertugas ditempat yang baru.

“Pemerintah Daerah Kabupaten Kerinci mengapresiasi kinerja Kejari dalam penegakan hukum yang adil dan transparan di Kabupaten Kerinci. Dimana sinergi anatara Pemerintah Daerah (Pemda) dan Kejaksaan telah terjalin untuk mencapai kondusifitas wilayah yang aman dan damai.
Terakhir kami berharap hubungan baik terus terjaga dan tali silaturahmi tetap berjalan, serta mendoakan kesuksesan dan kesehatan,”tandasnya.

BAGIKAN :