Gelombang Dukungan Terus Mengalir, Kini Jernih Jaya Menyala

Explorenews.net – Aliran gelombang dukungan untuk Bakal Calon Bupati Kerinci, Monadi Murasman untuk pilkada Kerinci tahun 2024 ini terus mengalir dari masyarakat yang adalah simpatisan dan relawan di seluruh penjuru wilayah Kabupaten Kerinci.

Bentuk dukungan itu diwujudkan oleh para simpatisan dan relawan dengan mulai merapatkan barisan mendirikan posko – posko pemenangan agar merata di setiap lapisan.

Namun ada yang berbeda kali ini, yakni posko untuk kemenangan Monadi Murasman dengan Slogan “Pejuang Petani” berdiri megah di wilayah ujung Kabupaten Kerinci yakni Kecamatan Gunung Tujuh Kerinci. Dimana, posko yang bertuliskan “Posko Rakyat Pejuang Petani” terbentang lebar dirumah Wentrialis di Desa Jernih Jaya, Kecamatan Gunung Tujuh.

Wentrialis, dikonfirmasi menjelaskan bahwa pendirian posko diwilayah Gunung Tujuh oleh pihaknya dilakukan secara sukarela. Hal inipun beralasan menurut Wentrialis, pasalnya mereka menilai dari sekian banyak kandidat yang muncul saat ini untuk Pilkada Kerinci, hanya Monadi yang membawa slogan Petani.

Baca Juga:  PPDB 2024, Kadis Pendidikan Khaidirman: Objektif, Transparan, Akuntabel, Kompetitif

Sementara di wilayah Kecamatan Gunung Tujuh, khususnya Jernih Jaya, umumnya masyarakat bergantung ekonomi dari pertanian. Mereka juga siap untuk memenangkan dan mengantarkan Monadi sebagai Bupati Kerinci periode 2024-2029. Hal itu dilakukan, karena para petani di wilayah Gunung 7 menilai, Monadi merupakan figur tepat memimpin Kerinci kedepan. Karena, selain dekat dengan para petani, ia juga merupakan sosok yang sangat mengerti masalah pertanian.

“Pak Monadi itu bukan hanya saja dekat dengan petani, akan tetapi beliau merupakan aktor langsung sebagai petani. Sehingga akan sangat mengerti dan memahami, apa yang paling dibutuhkan dan permasalahan yang dialami para petani,” ucap Wentrialis, dengan penuh keyakinan bersama Monadi.

Baca Juga:  Puncak Acara Adat Melayu Jambi, PJ Bupati Asraf: 1 Muharram Momentum Kebaikan.

Ditambahkannya bahwa, mereka para relawan ini intens tersebar dan bergerak massif dalam rangka mensosialisasikan Monadi sebagai Paslon terbaik yang siap merubah dan memajukan Kabupaten Kerinci kedepannya terutama diwilayah Gunung Tujuh. “Para relawan ini siap merapatkan barisan memenangkan Monadi sebagai penerus pembangunan Kerinci,” pungkasnya.

Adapun terkait pendirian posko – posko pemenangan tersebut diapresiasi oleh Monadi Murasman sebagai calon Bupati Kerinci. ”Saya melihat bahwa ini semangat yang pada intinya masyarakat menginginkan sebuah perubahan yang jauh lebih baik untuk kesejahteraan masyarakat Kerinci,” Paparnya.

Bagi dirinya, pertanian adalah prioritas pembangunan Kerinci ke depan setelah infrastruktur jalan. “Harga jual panen petani harus ditingkatkan agar kesejahteraan petani meningkat.Untuk itu saya telah mempunyai dan menyiapkan program unggulan bagi para petani di Kabupaten Kerinci,” ujarnya.

BAGIKAN :