Kembali Ditegaskan, Antos Maju Sebagai Bakal Calon Walikota Sungaipenuh

Explorenews.net – Alvia Santoni Wakil Walikota Sungaipenuh memastikan diri siap bertarung pada Pilkada 2024 di Kota Sungai Penuh.

Alvia Santoni yang kerap dipanggil Antos yang merupakan kader Partai Persatuan Pembangunan yakin dengan solidnya partai saat ini dan dukungan keluarga simpatisan dan tim pemenangan kompak, hingga banyak dukungan dari masyarakat tentunya membuat keyakinan maju sebagai Calon Walikota Sungai Penuh.

Bukan hanya memastikan mencalonkan diri, Antos juga memastikan dirinya siap bertarung dengan siapapun, dengan pasangan calon manapun di Kota Sungai Penuh.

Dengan keyakinan dan niat untuk membangun Kota Sungai Penuh yang lebih baik dan mensejahterakan rakyat Daerah Kota Sungai Penuh adalah tujuan utama ketua DPC PPP Alvia Santoni.

Baca Juga:  Terus Mengalir, Perempuan perempuan Keren Siap Menangkan Antos.

Isu isu yang menyebutkan Antos maju sebagai calon Wakil Walikota Sungai Penuh mulai terbantahkan, “Saya siap bertarung di Pilkada Serentak nanti, siapapun lawan dan berapa calon pun kita siap,” kata Antos, Sabtu (8/6/2024) pada waktu lalu.

Bukan hanya itu, Pencalonannya di Pilkada Kota Sungai Penuh, Lanjut Antos, nanti untuk menyejahterakan warga Kota Sungai Penuh dan Kota Sungaipenuh Keren 2024.

“Mencalon sebagai Walikota Sungai Penuh untuk mensejahterakan warga kota sungai penuh, kota sungai penuh menjadi lebih baik, perubahan yang signifikan, Kota Sungai Penuh Keren 2024,”tegasnya.

Sementara itu, salah seorang Keluarga yang juga tim pemenangan Antos Heldi Efendi sering di panggil datuk, Jum’at (28/6/2024), menyampaikan, Alvia Santoni memastikan maju sebagai calon Walikota Sungai Penuh bukan wakil Walikota.

Baca Juga:  Explore Jambi Award, PJ Bupati Asraf Terima Penghargaan

“Iya, Antos maju sebagai 01 bukan 02,”kata Datuk Heldi orang dekat Antos.

Opini opini yang dibangun sekarang sangat tidak masuk akal, sebab sebagai orang dekat dan tim pemenangan Antos, saat ini sedang menunggu rekomendasi Partai untuk bertarung di Pilkada Serentak Sungai Penuh.

“Sekali lagi sebagai orang dekat Antos dan mewakili tim pemenangan Antos menegaskan bahwa Antos maju sebagai Calon Walikota Sungaipenuh bukan 02,”ungkapnya.

“Harapan kami dan himbauan kepada masyarakat dan tim pemenangan Antos untuk tidak terpengaruh dengan isu isu politik yang menyebutkan Antos maju sebagai Wakil,”tandasnya.

BAGIKAN :