Optimis Menatap Pilwalko, Terbukti dengan Berjalannya Waktu

Explorenews.net – Menjelang perhelatan di kota sungai penuh November 2024 mendatang, dinamika perpolitikan di Sungai Penuh kian seru, sejumlah calon yang telah mendeklarasikan diri untuk maju terus melakukan manuver politik guna mencapai hajat politiknya masing masing.

Persaingan merebut perahu guna memuluskan jalan untuk mendaftar di KPU masih terus berlanjut, demi memastikan diri ikut bertarung di kontestasi politik tersebut, tak heran jika muncul isu-isu antar kandidat akan di sandingkan.

Terbaru, mencuat isu Ketua DPC PPP Alvia Santoni maju sebagai 02 di Pilwako Sungai Penuh, yang mengundang tanda tanya di kalangan masyarakat kota sungai penuh.

Tak lama isu itu beredar, Antos langsung menanggapi hal itu, dengan tegas ketua DPC PPP itu mengatakan ia dari awal sudah konsisten untuk maju sebagai 01 di Pilwako Sungai Penuh 2024.

Baca Juga:  Terus Mengalir, Perempuan perempuan Keren Siap Menangkan Antos.

Menariknya lagi, bukan hanya ditanggapi, pada Jumat malam (28/6/2024), DPP PPP secara resmi menyerahkan rekomendasi kepada Bacalon Walikota Sungaipenuh, Alvia Santoni.

“Sejak awal, sikap kami sudah sangat jelas! Bahwa kami hanya akan maju sebagai Calon Walikota Sungai Penuh, bukan calon wakil walikota (lagi). Tegasnya.

Dengan demikian, tanggapan Antos tersebut mematahkan semua isu bahwasanya dirinya akan maju O2, dan siap bertarung untuk merebut BH 01 RZ.

Menariknya lagi, bukan hanya ditanggapi, pada Jumat malam (28/6/2024), DPP PPP secara resmi menyerahkan rekomendasi kepada Bacalon Walikota Sungaipenuh, Alvia Santoni.

Isu yang dimainkan terhadap Antos cukup dijawab oleh bukti dengan berjalannya waktu. Dan dirinya tetap optimis untuk menatap Pilwako Sungai Penuh 2024.

Baca Juga:  Gencar dan Komitmen Tekan Penurunan Stunting, Pemkab Kerinci Bagikan PMT Bergizi

Di lain tempat, Tri Alex Noverzan Kader PPP Sungai Penuh juga membeberkan alasan kenapa Antos sudah saatnya untuk maju sebagai Calon Walikota bukan sebagai Wakil.

“Ya pak Antos konsisten untuk maju sebagai calon walikota, itu terlihat dari beliau menjadi ketua DPC PPP Sungai Penuh, dan juga dorongan dari masyarakat Pondok Tinggi dan Tiga Dusun meminta beliau menjadi calon walikota Sungai Penuh tahun 2024” Ungkapnya.

Alex juga menambahkan bahwa saat ini Antos sedang fokus menjalin komunikasi dengan Partai pengusung, dan dalam waktu dekat akan jelas partai pengusung untuk Antos berlayar di Pilwako Sungai Penuh.

“Sekarang beliau sedang fokus untuk komunikasi dengan Partai pengusung, insyaallah dalam waktu dekat akan keluar rekomendasi untuk Partainya,” Tambahnya.

BAGIKAN :