Nah!! Ternyata Golkar Belum Keluarkan Rekomendasi untuk Cakada Kerinci dan Sungaipenuh

Explorenews.net – Dukungan Partai Golkar terhadap bakal calon Walikota Sungai Penuh dan Kabupaten Kerinci hingga saat ini dikabarkan belum untuk bakal calon Kepala Daerah hingga saat ini belum diketahui.

Partai berlambang pohon beringin tersebut, untuk dikabarkan akan mengeluarkan rekomendasi setelah hasil survei (3 kali) baru ditentukan siapa yang menerima rekomendasi.

Hal tersebut dibenarkan oleh, Ketua DPC Partai Golkar Kabupaten Kerinci, Boy Edwar, Senin (1/7/2024),”iya, survei 3 kali baru ditentukan siapa menerima rekomendasi,”kata Boy Edwar.

Partai berlambang pohon beringin berbeda dengan yang lain, lanjut Boy Edwar, hasil survei masih dirahasiakan, penentuan siapa menerima rekomendasi tentunya ada tolak ukur.

“Ada beberapa putra terbaik yang ada di Kabupaten Kerinci yang di survei, namun hasilnya masih kami rahasiakan,”ujarnya.

Baca Juga:  Dugaan Dikondisikan, Jiwa Aktivis Imam Zarkasi Luntur.

Begitupun di Kota Sungai Penuh, belum diberikan rekomendasi Partai Golkar kepada Bakal Calon Walikota.

“Untuk b1kwk memang seluruh cakada Golkar belum ada yang dikeluarkan kecuali untuk gubernur jatim khofifah. Insyaallah tidak ada masalah hanya menunggu waktu akan diserahkan serentak oleh ketum,”kata Fikar Azami saat dikonfirmasi.

Info dari DPP bulan juli ini sudah penyerahan semua setelah hasil survei, lanjut Fikar Azami, survei sebenarnya situasional di beberapa daerah, Kalau survey tetap sama standar dan metodenya semua calon yang muncul di daerah pasti masuk dalam survey. Sama seperti survey bulan mei yang sudah dirilis.

“Iya betul itu sebenarnya situasional di beberapa daerah, Kalau survey tetap sama standar dan metodenya semua calon yang muncul di daerah pasti masuk dalam survey. Sama seperti survey bulan mei yang sudah dirilis,”ungkapnya.

Baca Juga:  Peduli, Kapolres Kerinci AKBP Muhamad Mujib Kunjungi Bunga Syakinah

Dari komentar kedua Ketua DPC Partai Golkar kota sungai Penuh dan Kabupaten Kerinci, tidak menutup kemungkinan Putra Terbaik yang ada di dua daerah tersebut bisa mendapatkan rekomendasi Partai berlambang pohon beringin.

BAGIKAN :