Menikmati Keindahan Alam, Kecintaan Tunggangi Motor Trail

Explorenews.net – Ditengah kesibukan dan rutinitas sebagai bakal calon Bupati Kerinci, Monadi Murasman menemukan kebahagiaan dan keseimbangan melalui kecintaannya pada olahraga motor trail. Bagi Monadi, motor trail bukan hanya sekadar hobi, tetapi juga sebuah passion yang mendalam.

Monadi, yang dikenal sebagai sosok penuh dedikasi dalam mengemban tugas-tugasnya, selalu menyempatkan waktu untuk menyalurkan kecintaannya terhadap motor trail. Dengan semangat yang menggebu-gebu, ia sering terlihat menjelajahi alam Kerinci yang indah dan menantang dengan motor trail kesayangannya. “Olahraga ini memberi saya kebebasan dan kesempatan untuk menikmati keindahan alam yang tidak bisa ditemukan di tempat lain,” ujar Monadi.

Motor trail bagi Monadi bukan hanya tentang kecepatan dan adrenalin, tetapi juga tentang koneksi dengan alam dan komunitas. Ia aktif terlibat dalam berbagai kegiatan komunitas motor trail di Kerinci, sering kali bergabung dalam acara-acara sosial dan bakti lingkungan. “Melalui motor trail, saya bisa berinteraksi dengan banyak orang dan ikut serta dalam kegiatan positif yang bermanfaat bagi masyarakat,” tambahnya.

Baca Juga:  Explore Jambi Award, PJ Bupati Asraf Terima Penghargaan

Kecintaan Monadi terhadap motor trail juga tercermin dalam komitmennya untuk mengembangkan olahraga ini di Kerinci. Ia berencana untuk mendukung pembangunan fasilitas olahraga motor trail dan mengadakan event-event motor trail yang dapat menarik minat wisatawan dan menggerakkan roda ekonomi lokal. “Saya ingin olahraga ini berkembang di Kerinci dan bisa dinikmati oleh semua kalangan,” ungkap Monadi dengan penuh semangat.

Monadi percaya bahwa olahraga motor trail memiliki banyak manfaat, termasuk meningkatkan kesehatan fisik dan mental, serta membangun karakter yang kuat. “Melalui motor trail, saya belajar tentang keberanian, ketekunan, dan bagaimana menghadapi tantangan dengan kepala dingin,” katanya.

Dalam setiap kesempatan, Monadi selalu mengajak generasi muda Kerinci untuk mengikuti jejaknya dalam menekuni hobi yang sehat dan bermanfaat. “Saya berharap lebih banyak anak muda yang tertarik pada olahraga ini dan bisa menemukan kebahagiaan serta kepuasan seperti yang saya rasakan,” harapnya.

Baca Juga:  Kunci Stang Motor Dibuka Pakai Kaki, Aksi Pencurian Marak di Kerinci

Kecintaan Monadi terhadap motor trail adalah cerminan dari semangatnya dalam menjalani hidup dan bekerja. Bagi Monadi, motor trail bukan hanya sekadar hobi, tetapi bagian dari dirinya yang selalu mencari tantangan dan berusaha memberikan yang terbaik untuk dirinya dan masyarakat.

BAGIKAN :