Dukungan Mengalir, Milenial Keren Sepakat Berjuang Bersama Antos.

Explorenews.net – Bakal calon Walikota Sungai Penuh Alvia Santoni mendapat respons positif dari sejumlah kalangan, termasuk milenial.

Respons diketahui dengan pertemuan kalangan milenial 7 perwakilan 7 Desa 1 Kelurahan Se-kecamatan Pondok Tinggi Kota Sungai Penuh, bertempat di Kediaman Datuk Heldi, Selasa (2/7/2024) malam.

Dukungan yang terus mengalir dan berdatangan untuk Bakal Calon Walikota Sungaipenuh Alvia Santoni, apalagi milenial 3 Dusun yang ada di Pondok Tinggi bertekad hanya mendukung Calon Walikota bukan 02.

Semangat dari para milenial tentunya tidak hanya dari pengukuhan milenial dari Kecamatan Pondok Tinggi, hal tersebut akan berlanjutnya ke 8 Kecamatan yang ada di Kota Sungai Penuh.

Salah satu kalangan milenial Perwakilan 7 Desa 1 Kelurahan Se-kecamatan Pondok Tinggi, Andri, Rabu (3/7/2024), menyampaikan dukungan ke bang Antos, menginginkan perubahan lebih baik, pembangunan yang merata bahkan yang pastinya 2024 Kota Sungai Penuh Keren.

Baca Juga:  Gencar dan Komitmen Tekan Penurunan Stunting, Pemkab Kerinci Bagikan PMT Bergizi

“Dukungan yang pastinya milenial menginginkan perubahan lebih baik, Kota Sungai Penuh keren 2024,”ujar Andri.

Lebih lanjut, Andri, mengungkapkan Pertemuan perwakilan 7 desa, 1 kelurahan se kecamatan pondok tinggi dinamai MILENIAL KEREN dan sepakat mengembangkan sayap merekrut milenial milenial di masing masing desa atau kelurahan untuk mendukung dan berjuang memenangkan DR. ALVIASANTONI, SE. MM Menjadi wali kota sungai penuh periode 2024 – 2029.

“Milenial Keren sepakat merekrut milenial milenial yang ada di Desa, kelurahannya masing masing, dan akan berlanjut ke Milenial yang ada di 8 Kecamatan yang ada di Kota Sungai Penuh,”tegasnya.

BAGIKAN :