Asli Putra Sebukar, Nukman Jabat Plt Kepala Balai Bahasa Sumatra Selatan

Explorenews.net – Desa Sebukar, Kecamatan Tanah Cogok, Kabupaten Kerinci, kembali mengukir prestasi. Bagaimana tidak, hal tersebut terlihat setelah beberapa waktu lalu putra terbaik Desa Sebukar berhasil jabat Sekda Kota Sungai Penuh dan juga sebagai Pj Bupati Kerinci.

Saat ini, Nukman, S.S, M.Hum yang merupakan putra asli Desa Sebukar juga mengukir prestasi setelah ia dipercayai menjabat sebagai Plt Kepala Balai Bahasa Provinsi Sumatera Selatan, menggantikan Karyono, yang telah masuk masa pensiun.

“Benar, bg Nukman yang sebelumnya pernah mengabdi di Balai Bahasa Jambi dipercaya sebagai Plt Kepala Balai Bahasa Provinsi Sumatera Selatan,” ujar Noprizal, keluarga Nukman.

Hal senada juga disampaikan Kepala Desa Sebukar, Syukran, dimana salah seorang warga Desa Sebukar Alhamdulillah dipercayai mejabat sebagai Plt Kepala Balai Bahasa Provinsi Sumatera Selatan. “Alhamdulillah rasa syukur kami, putra terbaik kami bisa mengharumkan nama baik Desa Sebukar di luar Daerah khususnya di Provinsi Sumatera Selatan,” ujarnya.

Baca Juga:  Turnamen Kades Cup 3 Desa Pendung Semarak Bersama Monadi

Kades berharap, dalam menjalankan tugas kedepan nantinya, ayah dari Empat orang anak tersebut dapat berjalan dengan baik dan lancar, dan tentunya bisa membangun Provinsi Sumatera Selatan. “Kami mendoakan semoga di bawah kepemimpinan bg Nukman, bisa membawa perubahan dan kemajuan yang lebih baik lagi,” pungkasnya.

BAGIKAN :