PJ Bupati Asraf Sampaikan Belasungkawa Atas Meninggalnya Mantan Bupati Tebo.

Explorenews.net – PJ Bupati Kerinci Asraf menyampaikan ucapan turut berduka cita atas meninggalnya Mantan Bupati Tebo, H. Abdul Madjid Muaz, pada usia 80 tahun di RSUD Raden Mattaher Jambi, Selasa (9/7/2024) sekitar pukul 10.34 WIB.

Ketika mendengarkan kabar duka tersebut, PJ Bupati Kerinci Asraf langsung menyampaikan ucapan belasungkawanya.

Atas nama pribadi, keluarga dan Pemerintah Kabupaten Kabupaten Kerinci, kami menyampaikan ucapan turut berduka cita atas berpulangnya ke Rahmatullah Mantan Bupati Tebo, Madjid Muaz.

“Kita doakan semoga almarhum mendapat tempat yang terbaik disisi Tuhan dan diampuni segala salah dan khilafnya,”Ucap PJ Bupati Kerinci Asraf.

Asraf juga menyampaikan ucapan bangga dan terima kasih, karena Madjid Muaz semasa hidupnya memberikan pengabdian terbaiknya bagi Kabupaten Tebo.

Baca Juga:  Tahun Baru Islam, Jadikan Semangat Hijrah dan Selalu Berbuat Kebaikan

“Semoga apa yang telah beliau kerjakan selama ini mendapat ganjaran pahala serta bernilai ibadah disisi Allah SWT,”ucap PJ Bupati Kerinci Asraf.

Buat keluarga yang ditinggalkan lanjut PJ Bupati Kerinci Asraf, kerabat almarhum semoga diberikan ketabahan dan kesabaran atas musibah ini.

“Berikan do’a yang terbaik untuk almarhum, karena saat ini do’a anak-anak sholeh yang beliau butuhkan. Semoga Allah tempatkan beliau pada tempat yang paling baik disisi-Nya.” Ucap PJ Bupati Asraf.

BAGIKAN :