Arogan, Nafrizal Jaya Dinilai Tidak Layak Jadi Pejabat

Explorenews.net Kerinci –  Kabid Pelayanan RSU MHA Thalib Nafrizal Jaya terus menjadi perbincangan ditengah publik.

Memiliki jabatan yang seharusnya melayani masyarakat dengan baik kini tercoreng dengan sikap arogan dan mulut yang tajam.

Sikap tak terpuji yang dilakukan Nafrizal Jaya melarang wartawan melakukan aksi tuntutan ratusan perawat RSU MHA Thalib pada Jum’at (27/3/2020) lalu.

Bukan hanya melarang meliput, Kabid Pelayanan RSU MHA Thalib Nafrizal jaya bahkan mengeluarkan kata yang tidak pantas sebagai pejabat publik dengan mengucapkan kata b*Ng*k.

Disamping itu bukan hanya arogan dan mulut tajam ternyata Kabid pelayanan Nafrizal Jaya ini juga tidak disukai oleh para perawat di RSU MHA Thalib.

Baca Juga:  LSM Semut Merah dan WIM Buka Puasa dan Berbagi Kasih Bersama Anak Panti Asuhan

Informasi yang diperoleh dari sumber explorenews.net ternyata banyak perawat yang tidak cocok dengan kabid pelayanan Nafrizal Jaya karena dinilai angkuh dan sombong.

“Bagus yang Kabid pelayanan yang lama, ramah dan mau berbaur dengan siapapun yang ada di RSU MHA Thalib, bukan kayak Kabid pelayanan yang baru ini angkuh dan sombong,”kata sumber yang namanya tidak mau disebutkan.

Sementara itu, LSM Petisi Sakti, Indra Komano saat dimintai tanggapan, menyampaikan Saya Minta Bupati Tindak tegas Kabid Pelayanan RSU MH Thalib Nafrizal Jaya, karena telah mengeluarkan kata kotor yang pantas keluar dari mulut seorang pejabat Kerinci dan bahkan melarang tugas wartawan.

“pejabat publik bukan seperti itu, nampaknya Nafrizal Jaya tidak pantas jadi pejabat, untuk itu saya minta oleh Bupati Adirozal beri sanksi tegas dan copot jabatan Nafrizal Jaya,”tandas Indra Komano.

BAGIKAN :