Toni Indrayadi kembali Memimpin MPC Pemuda Pancasila Sungai Penuh

Explorenews Sungai Penuh – Pada Musyawarah cabang ke 3 PP Kota Sungai Penuh, yang dilaksanakan di Cafe Elegant, di jalan Pancasila, Jembatan kerinduan Sungai Penuh, seluruh Majelis Pimpinan Anak Cabang (PAC) PP se Kota Sungai Penuh meminta Kandidat Doktor itu untuk kembali menjadi Ketua Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila  (MPC PP) Kota Sungai Penuh.

Pada sidang pleno, Ketua PAC PP Kecamatan Koto Baru Ulul Azmi, yang mewakili suara 8 PAC se Kota Sungai Penuh, meminta Ketua KONI itu untuk berkenan menjadi Ketua MPC Kota Sungai Penuh.

“Kami berharap kepada Toni untuk kembali memimpin Pemuda Pancasila Kota Sungai Penuh,” kata Ulul dalam acara Muscab ke 3 PP, Sabtu, (13/7/2019).

Baca Juga:  Daftar Pertama, DPC PPP dan DPC Demokrat Kota Sungaipenuh Diprediksi Koalisi

Pimpinan sidang pleno, HS Budianto yang juga wakil ketua MPW Provinsi Jambi menanyakan langsung kesediaan Toni Indrayadi untuk kembali memimpin MPC PP Kota Sungai Penuh.

“Terima kasih kepada seluruh PAC, yang telah mempercayai kami kembali memimpin MPC PP Kota Sungai Penuh 5 kedepan,” kata Toni, yang juga Dosen IAIN Kerinci.

Toni Indrayadi mengatakan, bahwa dirinya akan segera melakukan konsolidasi organisasi. Kemudian, menyusun kepengurusan sehingga bisa segera bekerja dalam menjalankan program beroganisasi.

“kita juga akan memperkuat kaderisasi satuan pelajar dan mahasiswa (Satma). Untuk komposisi kepengurusan MPC akan kita susun bersama tim formatur dalam waktu dekat,” pungkasnya.(Ade)

BAGIKAN :

Comment