Daftar Pertama, DPC PPP dan DPC Demokrat Kota Sungaipenuh Diprediksi Koalisi

Explorenews.net – DPC Partai Demokrat Kota Sungai Penuh membuka pendaftaran dan Penjaringan Calon Walikota dan Wakil Walikota Sungai Penuh, 25 – 22 April 2024.

Alvia Santoni Calon Walikota pertama mendaftar ke Sekretariat DPC Partai Demokrat di Koto Renah, Kecamatan Pesisir Bukit, Kota Sungai Penuh, Rabu (17/4/2024) sore

Mendaftarnya Alvia Santoni ke DPC Partai Demokrat disambut antusias oleh Ketua Fajran dan jajarannya.

“Kita sama sama siap, Antos orang pertama mengambil formulir, dan mendaftar pertama, mudah mudahan calon pertama sebagai Calon Walikota dari Partai Demokrat,”ucap Fajran dalam pendaftaran Alvia Santoni.

Ketua DPC Partai Demokrat, Fajran juga menambahkan, kami melihat Alvia Santoni serius mencalonkan diri sebagai calon Walikota Sungai Penuh.

Baca Juga:  Dugaan TPPU Walikota Sungaipenuh, Mabes Polri dan PPATK di Demo

“Antos serius, bahkan Figur beliau sudah dikenal masyarakat, tentu ini akan menjadi harapan besar kami akan mengusung sebagai calon Walikota Sungai Penuh,”tutur Fajran.

Saat ditanya Koalisi, “insyaallah, jika ditakdirkan DPC Partai Demokrat akan siap berkoalisi dengan DPC Partai PPP Kota Sungai Penuh,”tutupnya.

Sementara itu, Alvia Santoni, menyampaikan, Alhamdulillah kita telah mendaftar ke DPC Partai Demokrat.

“Kita Berupaya mengandeng Demokrat, namun tentunya harus memenuhi mekanisme, dan Kriteria yang diperlukan Demokrat,”kata Antos

Tentang Calon Wakil lanjut, Wakil Walikota Sungai Penuh Alvia Santoni, komposisi wilayah sangat diperlukan, harapan dan aspirasi masyarakat, namun kalau Demokrat membutuhkan, besar harapan DPC PPP Kota Sungai Penuh bisa koalisi dengan DPC Partai Demokrat.

Baca Juga:  Novika Rani Bicara Banjir dan Penumpukan Sampah di Sungai Penuh

“Koalisi Demokrat koalisi dengan PPP, apa salahnya bersama membangun kota sungai penuh,”tutup Antos.

BAGIKAN :