Zul wachdi : Progres Persiapan TDS 2019 Etape 8 Akan Selesai Sesuai Target

Explorenews Sungai Penuh -Event tahunan Tour De Singkarak (TDS) 2019 akan dilaksanakan November nanti, segala persiapan dimatangkan mulai dari peserta hingga etape.

Kota Sungai Penuh yang mendapat kesempatan berpartisipasi pada TDS tahun ini juga sedang mematangkan persiapan untuk menghadapi Tour De Singkarak (TDS) 2019 November nanti.

Kadis Pariwisata Kota sungai penuh Zul Wachdi saat diwawancarai (27/9/2019) mengatakan kesiapan Kota Sungai Penuh dalam Tour De Singkarak (TDS) sudah fix, persiapan kami sudah matang dan Insyaallah TDS di Etape 8 akan lancar sesuai rencana.

“Iya, persiapan kami sudah fix, semua pra sarana dan infrastuktur lainnya sekarang masih dalam progres dan selesai sesuai target yang ditetapkan ,”kata Zul Wachdi.

Baca Juga:  Ocehan Fadli Sebut Kerinci Terjadi Pungli, Buktikan Jangan Cari Panggung.

Ia juga menambahkan sebelum TDS November nanti kota sungai penuh juga akan mengelar Pekan Harmoni Budaya Sungai Penuh yang dipusatkan di Lapangan Merdeka, dan untuk Disparbud juga akan All Out mengelar event event pendukung TDS 2019 ini, juga memaksimalkan publikasi dan mensosialisasikan kepada masyarakat kota sungai penuh.

“Iya, sebelum TDS nanti akan digelar kenduri sko, kenduri sko di Buka pas peserta TDS sampai di Sungai Penuh,”Ungkap Zul Wachdi.(Ade)

BAGIKAN :

Comment