Upaya Putuskan Mata Rantai Penyebaran Covid-19, Pemdes Baru Debai Bagikan Masker, Hand Sabun Cuci Tangan, dan Galon

ExploreNews.net-Sungaipenuh– Dalam rangka memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19 dan sebagai bentuk kepedulian Pemerintahan Desa Baru Debai, kecamatan Tanah Kampung, kota Sungaipenuh bagikan ratusan  masker dan hand sabun cuci tangan beserta galon untuk warga desa Baru Debai. Minggu, (10 /5/2020).

Kegiatan ini yang dilaksanakan oleh perangkat desa dan dihadiri Bhabinkamtibmas dan Babinsa dalam lingkup desa Baru Debai.

Meskipun sebelumnya sudah dilakukan penyemprotan disinfektan ke seluruh lingkungan yang berada di desa Baru Debai, namun demi efisiennya pemutusan mata rantai Covid-19 dilanjutkan dengan pembagian masker dan hand sabun cuci tangan. Jelas Zarman Efendi Kades Baru Debai.

Pembagian masker, hand sabun cuci tangan, dan galon ini dibagikan kepada setiap rumah yang ada di desa Baru Debai.

Baca Juga:  Ketua DPW PPP Jambi Menegaskan Mendukung Penuh Kader Ikut Kontestasi Pilkada Serentak

“Ya, kita bersama perangkat desa turun langsung membagikan masker, hand sabun cuci tangan, dan galon ke setiap rumah di desa Baru Debai dengan jumlah  untuk masker ± 800 buah, gallon, dan sabun cair ± 200 buah.” Ungkap Kades Baru Debai.

Ditambahkannya, dimana melihat kondisi pada saat ini yang semakin hari semakin bertambah pasien positif Covid-19 di kota Sungaipenuh, dihimbau kepada seluruh masyarakat desa Baru Debai untuk tetap waspada dan selalu mentaati himbauan dari pemerintah.

BAGIKAN :