BRI Cabang Sungai Penuh Diduga Tak Salurkan CSR untuk Kabupaten Kerinci

Explorenews.net -Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Kota Sungai Penuh yang memiliki beberapa unit di setiap hampir setiap kecamatan yang ada di Kabupaten Kerinci diketahui tidak salurkan CSR untuk masyarakat Kabupaten Kerinci khususnya.

Dana tanggung jawab sosial atau Corporate Sosial Responsibility (CSR) yang ada di Bank Rakyat Indonesia (BRI) cabang Sungai Penuh tidak disalurkan, ini bertanda BRI cabang Sungai Penuh lupa tanggung jawab sosial perusahaan.

“Selama ini Bank Rakyat Indonesia (BRI) cabang Sungai Penuh yang memiliki beberapa unit di hampir setiap kecamatan yang ada di Kerinci tidak pernah nampak salurkan CSR,”kata sumber Explorenews.net, Jum’at (23/4/2021).

Ia juga menambahkan, mungkin BRI cabang Sungai Penuh ini ngerasa berada di wilayah kota sungai penuh sehingga lupa salurkan CSR untuk masyarakat Kabupaten Kerinci.

Baca Juga:  Daftar Pertama, DPC PPP dan DPC Demokrat Kota Sungaipenuh Diprediksi Koalisi

“Meski cabang ada di wilayah kota namun beberapa cabang unit BRI berada di wilayah Kabupaten Kerinci, jadi diharapkan BRI cabang Sungai Penuh jangan lupa dengan masyarakat kerinci untuk CSR,”tandasnya.

Sementara itu, Amri, pihak Bank Rakyat Indonesia (BRI) cabang Sungai Penuh,  saat dihubungi dan ditanya tentang penyaluran CSR, “Sudah ada beberapa yang di realisasikan sebelum covid,”singkatnya.

Dari jawaban pihak BRI cabang Sungai Penuh di tengah pandemi Covid 19 mereka lupa akan tentang penyaluran CSR.

BAGIKAN :