oleh

Sesuai SK, Fikar Azami : Tidak Ada yang Berubah

Explorenews.net – Bakal Calon Walikota Sungai Fikar Azami menegaskan bahwa Fikar – Yos pasangan calon yang akan maju sebagai walikota dan wakil walikota sungai penuh dalam Pilkada 9 Desember 2020 mendatang.

“Enggak ada pergantian, Pasangan saya tetap bung yos adrino, kabar bung Yos diganti itu Hoax 1000%,”tegas Fikar Azami, saat dihubungi media Explorenews.net, Sabtu (27/6/2020).

Ia juga menambahkan, Sesuai dengan SK yang dikeluarkan DPP Demokrat dan DPP Hanura, bahwa Fikar – Yos pasangan yang direkomendasikan maju di Pilkada Desember nanti.

“Saya sangat menyesalkan ada isu bung Yos diganti, sedangkan hingga sekarang tidak ada yang berubah, Fikar-Yos  tetap bersatu bergerak maju dengan tujuan mengabdi untuk masyarakat Kota Sungai Penuh dan membangun kota sungai penuh lebih baik lagi,”terang mantan Ketua DPRD kota sungai penuh.

Baca Juga:  Musyawarah Agung, Ini Ketum KBKBM yang Baru

“Saya sangat menyesalkan ada orang yang menyebarkan hoax tentang bung Yos diganti apalagi ada media yang ikut memberitakan tanpa konfirmasi terlebih dahulu,”tutupnya

BAGIKAN :

Berita Terkait