Sesuai SK, Fikar Azami : Tidak Ada yang Berubah

Explorenews.net – Bakal Calon Walikota Sungai Fikar Azami menegaskan bahwa Fikar – Yos pasangan calon yang akan maju sebagai walikota dan wakil walikota sungai penuh dalam Pilkada 9 Desember 2020 mendatang.

“Enggak ada pergantian, Pasangan saya tetap bung yos adrino, kabar bung Yos diganti itu Hoax 1000%,”tegas Fikar Azami, saat dihubungi media Explorenews.net, Sabtu (27/6/2020).

Ia juga menambahkan, Sesuai dengan SK yang dikeluarkan DPP Demokrat dan DPP Hanura, bahwa Fikar – Yos pasangan yang direkomendasikan maju di Pilkada Desember nanti.

“Saya sangat menyesalkan ada isu bung Yos diganti, sedangkan hingga sekarang tidak ada yang berubah, Fikar-Yos  tetap bersatu bergerak maju dengan tujuan mengabdi untuk masyarakat Kota Sungai Penuh dan membangun kota sungai penuh lebih baik lagi,”terang mantan Ketua DPRD kota sungai penuh.

Baca Juga:  CM Ketua RT yang Darmawan Sumbangkan Gajinya untuk Kegiatan Halal bi Halal

“Saya sangat menyesalkan ada orang yang menyebarkan hoax tentang bung Yos diganti apalagi ada media yang ikut memberitakan tanpa konfirmasi terlebih dahulu,”tutupnya

BAGIKAN :