Pengaspalan Jalan Mendadak di Kota Sungaipenuh Jelang Kunker Presiden Jokowi

Explorenews.net – Presiden RI Joko Widodo akan mengunjungi Kabupaten Kabupaten Kerinci dan Kota Sungaipenuh, Rabu (3/4/2024).

Presiden Jokowi bersama menteri dan rombongan akan mengunjungi beberapa daerah di Provinsi Jambi, pada tanggal 2 – 3 April 2024 Termasuk akan mengunjungi kabupaten Kerinci dan kota sungai penuh dengan menggunakan helikopter.

Menurut rencana orang Nomor 1 di Republik Indonesia akan mengunjungi pasar di kabupaten Kerinci dan kota sungai penuh.

Saat ini persiapan persiapan penyambutan Kedatangan Presiden Jokowi terus disiapkan. Namun yang menarik perhatian persiapan-persiapan di Kota Sungai Penuh mendadak melalukan perbaikan jalan ataupun pengaspalan.

Amatan Explorenews.net, petugas dari pemerintah Kota Sungai Penuh sibuk memperbaiki jalan yang rusak.

Baca Juga:  Hardiknas, Ini Pesan PJ Bupati Asraf Kepada Guru

Petugas mengupas jalan yang berlubang lalu menyiram dengan cairan aspal.

Pekerjaan mendadak ini terjadi arah rumah Dinas Walikota Sungai Penuh Ahmadi Zubir, Desa Sungai Liuk, jalan yang berlubang dan upasan jalan disiram aspal.

Seorang warga, setempat menjelaskan ada Nampak positif akan kedatangan Presiden Joko Widodo ke Sungai Penuh, jalan rusak yang sering dilewati oleh Walikota Sungai Penuh akhirnya diperbaiki dan diaspal.

“Alhamdulillah, Nampak positif akan kedatangan Presiden, terimakasih Pak Jokowi, sesampai di Kota Sungai Penuh kami berharap dapat melihat langsung orang no 1 di Indonesia ini,”harapnya.

BAGIKAN :