Teng!! Pastikan Maju, Antos Daftar Jadi Calon Walikota di DPC PKS

Explorenews.net -Partai Keadilan Sejahtera (PKS) membuka penjaringan bakal calon Walikota Sungai Penuh. Alvia Santoni merupakan salah satu orang yang mendaftar memperebutkan rekomendasi PKS untuk maju Pilkada serentak 27 November nanti.

Pendaftaran diserahkan oleh Ketua Organisasi Kaderisasi dan Keanggotaan (OKK) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Sungai Penuh, Edwar dan Didampingi Anser.

Daftarnya ke PKS, sebagai calon Walikota Sungai Penuh membuktikan keseriusan Wakil Walikota Sungai Penuh Alvia Santoni untuk bertarung menuju orang no 1 di Kota Sungai Penuh.

“Tadi kami bersama Anser daftar ke PKS untuk ketua DPC PPP Antos maju sebagai calon Walikota Sungai Penuh,”kata Edwar Ketua OKK DPC PPP Kota Sungai Penuh.

Baca Juga:  Antos Sambangi Kediaman PJ Bupati Kerinci Asraf

Disamping itu, Ketua DPC PPP Kota Sungai Penuh Alvia Santoni, membenarkan sudah mendaftarkan diri sebagai calon Walikota Sungai Penuh November mendatang.

“Diwakili Ketua OKK DPC PPP Edwar dan adik kami Anser, mewakili mendaftarkan diri sebagai calon Walikota Sungai Penuh ke PKS,”kata Antos, Jum’at (5/4/2024).

Antos mengaku sudah resmi mendaftar di Kantor DPC PKS Kota Sungai Penuh, memutuskan maju di Pilwalko karena akan terus ingin mengabdi untuk wilayah yang dicintainya.

“Rencananya maju sebagai calon Walikota Sungai Penuh, rekomendasi PKS sangat diperlukan dan diharapkan PKS merestui perjuangan untuk maju nanti, dan Allah SWT menyatukan PKS dan PPP untuk bertarung di Pilkada serentak 27 November nanti,”tutupnya.

BAGIKAN :