STIA NUSA Teken MoU Dengan Universitas Graha Karya Muara Burlian

Explorenews.net -STIA-NUSA, Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Nusantara Sakti Sungai Penuh tanda tangani MoU dengan 9 (sembilan) perguruan tinggi di Indonesia. MoU dilaksanakan guna untuk meningkatkan mutu dari Pendidikan tinggi yang dilanjutkan dengan kerja sama diberbagai bidang.

Pada tanggal 15 November 2022 dilaksanakan tanda tangan MoU dengan Universitas Dinamika Bangsa Jambi. Kemudian pada tanggal 16 September dilakukan tanda tangan MoU dengan 8 (delapan) perguruan tinggi lainnya yakni Universitas Esa Unggul Jakarta, Universitas Graha Karya Muaro Bulian, Universitas Muhammadiyah Jambi, Institut Administrasi dan Kesehatan Setih Setio Muaro Bungo, STIE Jambi, STIKES Garuda Putih, Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Baiturahim, STIKES Harapan Ibu dan STIKIP Al-Azhar Dinniyah Jambi.

Eliyusnadi, S.Kom., M.Si, Ketua STIA Nusa menyampaikan “Memorandum of Understanding (MoU) merupakan bentuk kesepakatan Bersama secara umum. Akan ditindak lanjuti dengan Memorandum of Agreement (MoA) dan Perjanjian Kerjasama (PKS).

Baca Juga:  Menjamin Keamanan dan Ketertiban, Rutan Sungaipenuh Razia Kamar Warga Binaan

MoU ini merupakan nota kesepahaman Bersama mengenai Tri Dharma Perguruan Tinggi dan juga meningkatkan great Perguruan Tinggi,” Sebut Eliyusnadi.

“Nantinya kita akan lakukan Penelitian Bersama antara Dosen ataupun mahasiswa. Pertukaran mahasiswa, dan pengabdian masyarakat Bersama. Yang dilaknakan sesuai dengan kurikulum Merdeka Belejara Kampus Merdeka (MBKM) atau pun dalam bentuk lain,” Tambah Eliyusnadi.

BAGIKAN :